-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPRD Muaro Jambi Menggelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Secara resmi LKPJ Tahun 2021 Oleh Bupati Muaro Jambi.

Wednesday 30 March 2022 | Wednesday, March 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-30T08:11:15Z

 


Redaksiriau.com (Muaro Jambi)-DPRD kabupaten Muaro Jambi menggelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian secara resmi LKPJ tahun 2021.kegiatan dilaksanakan di ruang rapat utama DPRD kabupaten Muaro Jambi. Rabu (30/03/22) 

Sebelum memulai rapat paripurna dalam rangka penyampaian secara resmi LKPJ tahun 2021 semua peserta rapat menyanyikan lagu Indonesia raya

Rapat paripurna DPRD kabupaten Muaro Jambi dibuka langsung oleh ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti di dampingin Oleh Wakil Ketua II Ahmad Haikal dan dihadiri oleh Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro,Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno,Forkopimda,

anggota DPRD,kepala OPD lingkupan perkantoran,camat dan para tamu undangan lainnya. 

Dalam sidang paripurna bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro menyampaikan laporan pertanggungjawaban kerjanya didepan Ketua DPRD dan unsur anggota DPRD lainnya.

Dalam laporannya bupati mengatakan pemkab Muaro Jambi telah menerima penghargaan dari menteri keuangan berupa Piagam wajar tanpa pengecualian (WTP) untuk ke 7 kalinya pada laporan keuangan tahun anggaran 2020.

"Dimana dalam 5 tahun kabupaten Muaro Jambi mendapatkan penghargaan WTP sebanyak 5 kali berturut-turutberturut-turut" Kata Masnah Busro

Selain itu bupati juga mengatakan kita juga menerima Piagam penghargaan kabupaten terbaik ke dua di provinsi Jambi yang di nilai sukses dalam pengelolaan dana alokasi khusus (DAK) fisik dan dana Desa tahun 2021 dari kementerian keuangan Republik Indonesia. 

Lanjut kita juga menerima penghargaan dari kementerian Hukum dan HAM atas peran dan dukungan dalam penyediaan tanah dan bangunan beserta sertifikat hak milik sebagai barang milik negara kementerian hukum dan HAM untuk Unit Layanan paspor Muaro Jambi. 

Capaian dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksana pembangunan yang dijelaskan dalam LKPJ ini sesungguhnya merupakan kinerja bersama antara eksekutif dan legislatif karena prosedur yang berlaku sesuai Norma yang telah disepakati dan dijalanin bersama.


Acara di akhiri dengan penyerahan berkas LKPJ tahun 2021 oleh bupati Muaro Jambi kepada Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi dan foto bersama.


Refwksiriau.com(Ariono Cs)

×
Berita Terbaru Update