-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Gelar Giat Patroli dan Komsos SKK Migas

Saturday 5 March 2022 | Saturday, March 05, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-06T05:01:51Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Sebagai langkah dalam upaya memberi rasa aman kepada Objek Vital Nasional PT.Pertamina Hulu Rokan (PHR) Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak Serma GN Munthe dan Kopda K Sitohang melaksanakan kegiatan Patroli hari ini,pada Minggu,6/3/2022.
 
Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis,Serma GN Munthe dan Kopda K Sitohang melakukan Patroli Chiping Line km-4 GM dan patroli Chiping Line Pipa di simpang oki Kampung Libo Jaya Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau.
Setelah Patroli dilakukan kegiatan dilanjutkan dengan Bin Komsos tentang SKK Migas yang bertempat di jalan Libo Baru km-2 Kampung Libo Jaya.

Menurut Serma GN Munthe dan Kopda K Sitohang menyebutkan,Kegiatan Patroli ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga Objek Vital Negara (OVN) di wilayah Teritorial Kodim 0322/Siak," terang Serma GN Munthe dan Kopda K Sitohang
 
Serma GN Munthe dan Kopda K Sitohang juga menjelaskan,"Kegiatan ini untuk mengamankan OVN dan merupakan tugas serta tanggung jawab TNI dan juga merupakan salah satu wujud Bhakti TNI kepada Bangsa dan Negara.
Jadi harapan kita dengan adanya Patroli kiranya OVN yang ada di wilayah  Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak akan tetap terjaga dan selama Patroli berlangsung,keadaan OVN tidak ada ditemukan sesuatu hal yang menonjol semuanya berjalan aman dan kondusif,"tutupnya.








×
Berita Terbaru Update