-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Serda Rido Utomo Berpatroli Karhutla di Kampung Belutu

Monday 14 February 2022 | Monday, February 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-15T04:52:04Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak Serda Rido Utomo hari ini melaksanakan kegiatan rutin berpatroli Karhutla bersama Masyarakat Tempatan di lokasi Kampung Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau,pada Selasa,15/2/2022.

"Saat ini kita Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis bersama Masyarakat Tempatan Kampung Belutu sedang melaksanakan kegiatan rutin yaitu berpatroli Karhutla untuk mengecek lahan-lahan yang rawan akan kebakaran dan selain patroli Karhutla kita juga mengingatkan serta memberikan imbauan pada masyarakat Kampung Belutu"kata Serda Rido Utomo.

"Imbauan yang kita sampaikan kepada sejumlah masyarakat Kampung Belutu ialah pada saat membuka lahan untuk berkebun atau bercocok tanam jangan memakai cara dengan membakar,"tegasnya.

Kegiatan Patroli Karhutla ini merupakan kegiatan yang akan di lakukan secara rutin dan secara terus menerus pada setiap harinya dan akan dilakukan ditempat-tempat yang berbeda agar dapat mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan khususnya di wilayah Koramil 05 /Pwk Kandis dan pada saat kegiatan Patroli Karhutla berlangsung berjalan dalam keadaan aman terkendali,"tutupnya.(hen)








×
Berita Terbaru Update