-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunker Komisi I DPRD Kabupaten Muaro Jambi Ke DPRD Provinsi Jambi.

Monday 17 January 2022 | Monday, January 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-17T13:38:38Z

 

Redaksiriau.com(Muaro Jambi) – Dalam Rangka Membangun Sinergitas Komisi I DPRD kabupaten Muaro Jambi Melakukan Kunjungan Kerja ke DPRD Provinsi Jambi Dan Pertemuan Dilaksanakan di Ruang Rapat komisi I DPRD provinsi Jambi.Senin (17/01/22).

Kunjungan kerja tersebut di sambut hangat oleh ketua komisi I DPRD provinsi Jambi Havis Hasbiallah yang didampingi oleh Samsul Ridwan, Budi yako dan Kabag keuangan DPRD provinsi Jambi.

Nampak Yang ikut hadir dalam kunjungan kerja dari komisi I DPRD kabupaten Muaro Jambi Ketua komisi I Mariadi yang didampingi oleh Ulil Amri, Topik, Ali mustika, H.Junaidi, M. Ridho, Wiranto, sumarsen Purba, Maimunah dan Aidi Hatta.

Dalam kegiatan tersebut Ketua komisi I DPRD provinsi Jambi Havis Hasbiallah mengucapkan banyak Terima kasih atas kunjungan kerja parah anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi dari komisi I.

Semakin banyaknya kita bersilaturahmi maka akan terjalin sinergitas sesama anggota DPRD untuk membangun Daerah Jambi maupun kabupaten Muaro Jambi.

“Saya berharap kedepannya singkronisasi program kerja terus terjalin antara DPRD provinsi dan DPRD kabupaten.”ucapnya

Aidi Hatta perwakilan Komisi I DPRD kabupaten Muaro Jambi saat dikonfirmasi oleh media lewat ponselnya mengatakan kegiatan kunjungan kerja ini untuk membangun sinkronisasi program kerja antara DPRD kabupaten dengan DPRD provinsi Jambi.

Aidi Hatta bersama anggota DPRD lainnya juga mengucapkan terimakasih atas jamuannya dari ketua komisi I DPRD provinsi Jambi.

“Semoga dengan banyak kita bersilaturahmi bisa menjalin kerjasama kedepannya”Ungkap nya.

Redaksiriau.com-MJ(Ari Cs)








×
Berita Terbaru Update