-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Heboh, Warga Panjat Tower Sutet, Rahmad Minta Pihak Terkait Pagar Lokasi

Monday 17 January 2022 | Monday, January 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-17T15:34:00Z

PEKANBARU,Redaksiriau.com - Gak nyangka Pagi Warga Dihebohkan Dengan Aksi Seorang Ibu Rumah Tangga Yang Bernama Yulidar 45 thn, warga Jl.Obor RT 02/RW 11 kelurahan Mentagor yang Memanjat Tower SUTET Senin (17/01/22).

Menurut Keterangan dilokasi kejadian, salah satu warga Siti mengatakan bahwa Ibu Yulidar sudah beberapa kali melakukan Hal Tersebut dan yang pagi ini dilakukan adalah aksinya yang ke tiga kali dilakukannya,jelasnya kepada media ini.

Dari pantauan wartawan, terlihat situasi di sekitar lokasi menjadi tontonan warga sekitar hingga warga luar.

Kapolsek Tenayan Raya Kompol Manapar Situmeang.SIK.MH. Terjun Langsung Kelokasi Kejadian dan Memimpin Evakuasi Ibu Yulidar Dengan Bujukan dan trik  Kata-kata "Sayang" seperti yang diinginkan oleh Ibu Yulidar,.

Kapolsek Tenayanraya mengatakan, kejadian ibu Yulidar ini diduga mengalami stres,jadi diharapkan kepada keluarga dan warga untuk turut berpartisipasi mengawasi ibu itu agar tidak mengulanginya lagi,pintanya

Di akhir, Kapolsek Tenayanraya Kompol Manapar Situmeang berpesan kepada warga agar ibu tersebut dibawa berobat, serta mohon ibu ini dirangkul dan Jagan dijauhi agar penyakitnya dapat sembuh seperti sediakala, ujar Kapolsek.

Rahmad Handayani selaku tokoh muda Kecamatan Kulim meminta kepada pihak sutet agar segera membuat pengaman di sekitarnya 

" Seharusnya pihak sutet (PLN) yang menangani ini septilah, inikan di pemukiman warga jangan di biarkan terbuka tanpa ada pengamanan sama sekali, kalaulah ibu itu terjadi sesuatu siapa yang bertanggung jawab " cakap Rahmad tegas.

Untuk itu lanjut Rahmad, dirinya meminta secepatnya pihak terkait memasang pembatas seperti pemasangan kawat berduri atau tembok, pinta Rahmad mengakhiri.

Evakuasi ODGJ dari Atas Tower SUTET juga Melibatkan Damkar Dan Basarnas Kota Pekanbaru berhasil Menurunkan Ibu Yulida dengan Selamat.**(SP)








×
Berita Terbaru Update