-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro,SE Di Dampingi Anggota DPRD Fraksi PAN Bung Aidi Hatta,S.Ag Meresmikan Air Minum Dalam Kemasan ( AMDK ) dan Air Rasa.

Saturday 22 January 2022 | Saturday, January 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-22T10:41:37Z

Redaksiriau.com - Bupati Muaro Jambi Hj,Masnah Busro Meresmikan Air Minum Dalam Kemasan Yang Bertempat di Pabrik PT Afresh Indonesia, Desa Kasang Kota Karang, Kecamatan Kumpe Ulu, Kabupaten Muaro Jambi. Sabtu (22/1/2022).

Pembukaan tersebut di tandai dengan penandatanganan  Prasasti & pemotongan Pita,Turut hadir dalam acara tersebut, anggota DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta S.ag, Kepala OPD terkait, Camat Kumpe Ulu, Kapolsek Kumpe Ulu, pimpinan PT Afresh Indonesia dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro mengatakan dan mengafresiasi kan dengan adanya Pabrik PT Afresh Indonesia yang bergerak di bidang AMDK dan Air Rasa ini khususnya.

Selain itu juga Bupati mengharapkan kepada PT Afresh Indonesia agar di utamakan CSR untuk lingkungan Masyarakat sekitar Pabrik. dan juga tolong utamakan Prioritas karyawan pekerja di Pabrik Masyarakat Muaro Jambi. Sehinga Masyarakat bisa terbantu dengan ada nya Pabrik tersebut untuk bekerja".Ungkap Hj.Masnah Busro,SE.

Demikian juga pantauan dilapangan,setelah selesai acara peresmian tersebut Bupati, meninjau ke dalam pabrik PT Afresh Indonesia dan diakhiri dengan berfoto bersama.

Hadir juga ketua BPPH Mpc-pemuda pancasila Kab Muaro Jambi bung Ikbal bersama sejumlah anggota untuk membantu pengamanan acara tersebut.


Redaksiriau.com MJ (Ariono Cs).

×
Berita Terbaru Update