-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aidi Hatta Anggota DPRD Kabupaten Muaro Fraksi PAN Mendampingi Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro Untuk Peresmian Air Minum Dalam Kemasan ( AMDK ) dan Air Rasa.

Saturday 22 January 2022 | Saturday, January 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-23T06:38:26Z

 

Redaksiriau.com - Anggota DPRD Dari Fraksi PAN Aidi Hatta Mendampingi Bupati Muaro Jambi Meresmikan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Dan Air Rasa Bertempat di Pabrik PT Afresh Indonesia, Desa Kasang Kota Karang, Kecamatan Kumpe Ulu, Kabupaten Muaro Jambi. Sabtu (22/1/2022)

Pembukaan tersebut di tandai dengan penandatanganan  Prasasti & pemotongan Pita,Turut hadir dalam acara tersebut,selain Bupati Muaro Jambi, Kepala OPD terkait, Camat Kumpe Ulu, Kapolsek Kumpe Ulu, pimpinan PT Afresh Indonesia dan tamu undangan lainnya.

Menurut Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro dalam sambutan nya mengatakan Afresiasi dengan adanya Pabrik PT Afresh Indonesia yang bergerak di bidang AMDK dan Air Rasa. 

Selain itu juga, kita mengharapkan kepada PT Afresh Indonesia agar di utamakan CSR untuk lingkungan Masyarakat sekitar Pabrik. dan juga tolong utamakan Prioritas karyawan pekerja di Pabrik Masyarakat Muaro Jambi. Sehinga Masyarakat bisa terbantu dengan ada nya Pabrik tersebut untuk bekerja." cetus Masnah Busro"

Demikian juga menurut bung Aidi Hatta saat di konfirmasi oleh awak media setelah acara sudah mencapai puncak nya,dia selaku salah satu dari wakil rakyat untuk kabupaten Muaro Jambi ini sangat mendukung PT.Afresh yang sudah membuka peluang lapangan kerja khususnya buat masyarakat muaro jambi ini"ungkap nya.

Pantauan dilapangan, usai acara peresmian tersebut Bupati, meninjau ke dalam pabrik PT Afresh Indonesia dan diakhiri dengan berfoto bersama.

Hadir juga dalam peresmian itu ketua BPPH Mpc-pemuda pancasila Kab Muaro Jambi Bung Ikbal dan sejumlah anggota untuk bantu pengamanan acara tersebut.


Redaksiriau MJ Melaporkan (Ari Cs).

×
Berita Terbaru Update