-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Tinjau Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Tuesday 18 January 2022 | Tuesday, January 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-19T06:07:25Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis,Serda Roni Panjaitan memantau jalannya kegiatan serbuan vaksinasi yang dilakukan oleh Puskesmas Kandis bagi anak usia 6-11 tahun kegiatan tersebut dilaksanakan disekolah SDN 06 Kandis Ujung Tanjung Kampung Jambai Makmur Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau,Rabu 19/1/2022.

Pada waktu vaksinasi anak usia 6-11 tahun tersebut berlangsung Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Serda Roni Panjaitan terlihat antusias dalam memberikan semangat kepada siswa dan siswi yang mendapat giliran untuk divaksin.

Dikatakan Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Serda Roni Panjaitan,"Peninjauan ini bertujuan untuk mengajak dan memberikan semangat kepada anak usia 6-11 tahun serta mengajak masyarakat sebagai orang tua wali murid untuk mendukung program vaksinasi anak dan mengizinkan anak mereka untuk di vaksin guna membentuk kekebalan tubuh anak dari pandemi Covid-19 ini," sebutnya.

Harapan kami,"masyarakat dan wali murid dapat mendukung program ini ,pada Orang tua atau wali murid diminta tidak khawatir dan mengizinkan anaknya divaksinasi Sebab vaksinasi bermanfaat membentuk kekebalan tubuh anak sebagai upaya pencegahan virus,”jelasnya.
Ditempat yang berbeda dihari yang sama Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Serda Demenggul Gultom juga melakukan hal yang sama yaitu melaksanakan peninjauan serbuan vaksinasi anak 6-11 tahun yang berlangsung di sekolah SDN 17 Kandis Dusun Nanggala Kampung Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau.(hen)







×
Berita Terbaru Update