-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Sertu Aprianto Giat Patroli Karhutla

Tuesday 18 January 2022 | Tuesday, January 18, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-19T06:55:34Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak Sertu Aprianto melaksanakan Kegiatan Patroli Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) diseputaran perkebunan serta lahan yang dianggap rawan terjadi kebakaran, bersama Masyarakat Peduli Api (MPA) dan masyarakat tempatan Kampung Sungai Gondang Kabupaten Siak, Riau, Rabu (19/01/2022) sekira pukul 08.30 WIB.

"Dalam giat ini kita melaksanakan patroli dilahan yang rawan terbakar," ujar Sertu Aprianto.
 
Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Sertu Aprianto juga mengatakan,dalam setiap pelaksanaan patroli Karhutla bersama masyarakat,Babinsa selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama ikut peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan diwilayah Kecamatan Kandis, khususnya dititik - titik tertentu yang rawan dengan kebakaran.
 
"Dalam Patroli ini,kita sekaligus mensosialisasikan, mengimbau kepada masyarakat dengan tidak membakar lahan atau kebun dalam membersihkan kebun," katanya.
 
Patroli Karhutla ini dilakukan secara terus menerus bersama masyarakat masyarakat peduli api dan masyarakat tempatan,hal ini disambut baik oleh masyarakat dengan adanya kegiatan Patroli yang dilakukan tersebut.
 
"Salah seorang masyarakat berpendapat, dengan adanya imbauan dan patroli karhutla ini yang dilakukan secara rutin  maka tidak terjadi Kebakaran khususnya di Kampung Sungai Gondang.
×
Berita Terbaru Update