-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Serda Rido Utomo Melakukan Patroli Karhutla di Kampung Belutu

Monday 24 January 2022 | Monday, January 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-25T06:52:55Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak Serda Rido Utomo secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli Karhutla diseputaran perkebunan serta lahan masyarakat yang dianggap rawan kebakaran, bersama masyarakat tempatan Kampung Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau,Selasa 25/01/2022.

Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Serda Rido Utomo juga mengatakan,Pada kegiatan ini kita bersama masyarakat tempatan melaksanakan patroli karhutla dilahan yang rawan terbakar dan pada setiap pelaksanaan patroli karhutla bersama masyarakat,kita selalu memberikan himbauan kepada masyarakat tersebut untuk bersama sama ikut peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan diwilayah Kecamatan Kandis, khususnya dititik - titik yang rawan dengan kebakaran,"terangnya.
 
"Dalam Patroli ini,kita sekaligus mensosialisasikan, mengimbau kepada masyarakat dengan tidak membakar lahan atau kebun dalam membersihkan kebun," ujarnya.
 
Patroli Karhutla ini akan dilakukan secara terus menerus bersama masyarakat tempatan,hal ini disambut baik oleh masyarakat dengan adanya kegiatan patroli yang dilakukan tersebut.
 
"Salah seorang masyarakat Kampung Kandis berpendapat, dengan adanya imbauan dan patroli karhutla secara rutin ini yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis semoga tidak terjadi lagi Kebakaran khususnya di Kecamatan Kandis ini,"tutupnya
×
Berita Terbaru Update