-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 05 / Pwk Kandis Serda Satria M Laksanakan Patroli Karhutla

Sunday 23 January 2022 | Sunday, January 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-23T16:57:23Z
Kandis-Redaksiriau.com-
Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Kodim 0322/Siak Serda Satria M secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli Karhutla diseputaran perkebunan serta lahan yang dianggap rawan kebakaran, bersama masyarakat tempatan dan MPA di Simpang Mandar Kampung Libo Jaya Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Riau, (23/01/2022).

"Dalam giat ini kita melaksanakan patroli karhutla dilahan yang rawan terbakar," ucap Serda Satria M.
 
Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis Serda Satria M juga mengatakan,dalam setiap pelaksanaan patroli karhutla bersama masyarakat,kita selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama ikut peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan diwilayah Kecamatan Kandis, khususnya dititik - titik yang rawan dengan kebakaran.
 
"Dalam Patroli ini,kita sekaligus mensosialisasikan, mengimbau kepada masyarakat dengan tidak membakar lahan atau kebun dalam membersihkan kebun," katanya.
 
Patroli Karhutla ini akan dilakukan secara terus menerus bersama masyarakat tempatan,hal ini disambut baik oleh masyarakat dengan adanya kegiatan Patroli yang dilakukan tersebut.
 
"Salah seorang dari masyarakat berpendapat,dengan adanya imbauan dan patroli karhutla ini yang dilakukan secara rutin oleh Babinsa Koramil 05/Pwk Kandis semoga tidak terjadi lagi Kebakaran khususnya di Kecamatan Kandis ini,"tutup warga.
×
Berita Terbaru Update