-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BPW HIMAPINDO RIAU mengadakan Audiensi dengan Wakil Gubernur Riau

Tuesday 12 October 2021 | Tuesday, October 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-13T03:53:03Z

 

Redaksiriau.com Badan Pengurus Wilayah  (BPW) Himpunan Mahasiswa Pengusaha Muda Indonesia (HIMAPINDO) mengadakan audiensi sekaligus silaturahmi bersama Wakil Gubernur Riau (Wagubri) BRIGJEN TNI (Purn.) H. Edy Natar Nasution, S.Ip. di Kediaman Wakil Gubernur Riau, Senin (11/10/2021).

Perwakilan HIMAPINDO Hendra Eka Saputra, SE. M.SEI (Ketua Umum BPW HIMAPINDO), Febriyana Fitria (Ketua Harian BPW HIMAPINDO), Marzuki Sinuraya (CO Kajian Bisnis dan UMKM) dan M. Yusuf Ilyas (CO. Kominfo dan Humas ) di sambutan baik oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, dengan organisai HIMAPINDO beliau berharap dengan adanya organisasi ini dapat membuka lapangan pekerjaan baik bagi mahasiswa maupun dari masyarakat luas.juga dapat memulihkan perekonomian di masa pandemi COVID-19 ini.


Dalam Audiensi ini tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, dan bangku berjarak. 

Dari Audiensi tersebut BPW HIMAPINDO RIAU berharap dapat bersinergi dengan pihak Pemerintah Provinsi Riau dalam melaksanakan program kedepannya. Ujar Marzuki Sinuraya

"Kalau kita bisa mengembangkan dan meningkatkan kreativitasnya banyak hal yang bisa kita lakukan untuk meningkatkan perekonomian disaat seperti ini," tutur beliau di akhir audiensi.








×
Berita Terbaru Update