-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengabdian kukerta UNRI, Peduli dengan masalah stunting dengan membagikan Sembako 4 sehat 5 sempurna kepada masyarakat

Tuesday 14 September 2021 | Tuesday, September 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-14T12:05:20Z


Pekanbaru, Redaksiriau.com - Dalam rangka memberantas Stunting di dalam masyarakat,Tim mahasiswa kukerta Balek Kampung Universitas Riau (UNRI) melakukan pembagian sembako 4 sehat 5 sempurna kepada warga kelurahan kedung sari,kecamatan sukajadi kota pekanbaru.

Pembagian Sembako ini sebagai bagian dari upaya Mahasiswa Kukerta Balek Kampung Universitas Riau dalam rangka mencetak generasi generasi bebas Stunting.

“Hal yang sering dilupakan oleh ibu rumah tangga pada zaman sekarang ialah pentingnya pengetahuan dalam memberikan gizi yang seimbang kepada anak-anak guna mencegah stunting” kata hesty sepsada,senin (13/09/2021)

Dikatakan oleh beliau selaku salah satu anggota kelompok dari kukerta unri ini bahwa jumlah sembako yang dibagikan ke masyarakat ialah 12 sembako dan 30 lembar leaflet mengenai pencegahan stunting.

“kita bagikan sembako dan leaflet mengenai stunting ini agar masyarakat bisa paham betapa pentingnya pencegahan stunting” ucapnya

Bagas marcellino  selaku ketua Tim Kukerta berharap hal ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam pemberian gizi yang seimbang kepada sang buah hati.

Tim kukerta UNRI kelurahan sukajadi merupakan bimbingan dari Dr.Sri Endang Kornita,SE.,M.Si yang terdiri dari 10 orang mahasiswa antara lain Agustinus ridho putra,Bagas marcellino R,Dhiya raihanah,Evi betharia , Ghea aqila fatika,Hesty sepsada,Lalilatul albar,Muhammad wahyu,Sukma fajriati,Yomi yolanda.

Warga desa kelurahan kedungsari menyatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif yang dapat membantu memutus rantai Stunting  di dalam masyarakat terkhusus anak anak.








×
Berita Terbaru Update