-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rakerda DPD PJI - Demokrasi Riau Ke 1 Tahun 2021

Tuesday 14 September 2021 | Tuesday, September 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-14T23:24:20Z

 


PEKAN BARU(Redaksiriau.com) - Guna memantapkan barisan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Riau, melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke I Tahun 2021 di Hotel Pessona Jalan Sudirman Kota Pekanbaru, pada Selasa (14/09/2021) pagi hingga sore ini.


Kegiatan itu dihadiri oleh 12 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang terdiri dari 12 Kabupaten yang tersebar di Provinsi Riau. Kegiatan itu dipimpin langsung DPW PJID Provinsi Riau, Jetro Sibarani.,S.H.,M.H.


Kemudian didampingi juga Sekretaris DPD PJID Provinsi Riau, Anhar Rosal. Kemudian hadir juga perwakilan dari Polda Riau, Kejati Riau, Korem 031, dan juga Danlanud. Selanjutnya juga hadir Tokoh Pers Riau, Wahyudi El Panggabean.


Kegiatan ini bertemakan "Menjalin kerjasama Media dan Memperkuat Organisasi". Kegiatan ini diawali dengan doa yang dipimpin oleh Anhar Rosal. 


Kegiatan tersebut juga masih dilaksanakan dengan taati gugus tugas Covid-19 dengan mengenakan masker, cek suhu, mengenakan senitizer dan juga menjaga jarak.


 ," Kita memang membatasi tamu yang hadir hanya ketua DPC beserta sekretaris dan bendahara dan tamu undangan," kata Ketua DPD PJID Riau, Jetro Sibarani.


Dalam kata sambutannya, Jetro menyampaikan dalam rapat kerja ini kuncinya adalah menyatukan visi dan misi sesuai dengan AD RT PJI - Demokrasi Provinsi Riau. Dan kita sebagai DPD tentu akan menjadi penentu kerja DPC di Kabupaten nantinya.


," Apa yang menjadi program kerja DPD pasti nanti juga akan dilakukan oleh DPC nantinya. Diantaranya program kerja kita adalah mendekatkan diri kepada narasumber diantara Danrem, Polda Riau, Danlanud,  dan juga institusi pemerintahan tingkat Provinsi Riau," tutur Jetro.


Hingga berita ini dirilis, kegiatan Rakerda I DPD PJI Demokrasi masih berlangsung. Dan kegiatan ini dirancanakan akan berlangsung hingga pukul 17.00 Wib sore nanti.**(Sp/ Sumber DPD PJI-D Riau)








×
Berita Terbaru Update