-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Kukerta Universitas Riau Bantu Bagikan Bansos Beras Kepada Masyarakat Desa Ranah Sungkai

Thursday 5 August 2021 | Thursday, August 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-05T13:34:07Z

Riau, Redaksiriau.com - Meningkatnya kasus covid-19 saat ini menyababkan pemerintah memutuskan untuk menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Hal ini sangat berdampak kepada berbagai sektor kehidupan salah satunya adalah pendapatan serta mata pencarian masyarakat.

Hal ini juga terjadi di Desa Ranah Sungkai, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Sehingga sebagai bentuk kepedulian sosial, mahasiswa kukerta Univeristas Riau membuat suatu program yaitu ikut serta dalam membagikan bansos berupa beras kepada masyarakat.

“Kami turut serta dengan pemerintah desa melakukan pembagian bansos berupa beras kepada warga sekitar,” kata anggota kukerta balek kampung desa Ranah Sungkai, Intan Salwa, Kamis (05/08/2021).

Intan mengatakan bahwa masyarakat yang mendapatakan bantuan adalah masyarakat yang sebelumnya telah terdaftar sebagai penerima Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST), dengan sembako yang diberikan berupa beras dengan berat 10 kg.

Kepala desa Ranah Sungkai, Ady Yanto sangat berterima kasih kepada mahasiswa kukerta Universitas Riau karena telah membantu dalam membagikan bansos berupa beras kepada warga desa Ranah Sungkai.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para mahasiswa kukerta Univeristas Riau yang telah membantu dalam membagikan bansos berupa beras, hal ini lebih membuat kegiatan ini lebih efisien,” ujarnya.
×
Berita Terbaru Update