-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sijago Merah Kembali Beraksi 1 Unit Ruko Di jalan Pasir Putih Terbakar

Sunday 8 August 2021 | Sunday, August 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-09T03:40:56Z

 

Siak Hulu (Redaksiriau.com)- Petugas Pleton II Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kab. Kampar yang  bertugas di Pos Damkar Siak Hulu langsung menuju ke lokasi sesaat setelah mendapat info terjadinya  kebakaran di Jalan Raya Pasir Putih  Rt.02 / RW.08, Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu sekitar Pukul 15.30 Wib (Minggu, 08/08/2021).


Satu unit bangunan ruko milik Rudi seluas 4x10 m dengan luas yang terbakar 4x5 m. Kronologi penyebab terjadinya kebakaran sedang dalam penyelidikan pihak yang berwenang


Tidak memakan waktu lama dengan kesigapan petugas damkar, api yang membakar bagian belakang dapur dan gudang dapat di jinakkan dan tidak merembat ke bagian tengah gudang penyimpanan alat-alat elektronik lainnya.


Pada kesempatan ini, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kab. Kampar Arizon, SE mengucapkan terima kasih kepada Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Pekanbaru yang telah menurunkan 2 unit mobil Damkar Kota untuk  membantu memadamkan api. Proses pemadaman api ini dilakukan dengan upaya pemadaman, penyelamatan, penyisiran dan pendinginan di lokasi kejadian kebakaran**(Sp)


Sumber berita:(Damkar-Penyelamatan-Kampar)

×
Berita Terbaru Update