-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

POLSEK TAPUNG HILIR GELAR VAKSINASI TAHAP I KEPADA WARGA DI AULA PUSKESMAS TAPUNG HILIR 1

Wednesday 18 August 2021 | Wednesday, August 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-19T06:18:54Z

  

Tapung(Redaksiriau.com) - 18 Agustus 2021 Program vaksinasi kepada lapisan masyarakat dalam pencegahan penyebaran virus Corona Virus Dishease (Covid-19) terus digalakkan oleh jajaran Kepolisian Resort Kampar yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar.

Bertempat diaula Puskesmas Tapung Hilir I, program vaksinasi serentak kepada masyarakat umum ini juga dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian Sektor Tapung hilir dengan petugas vaksinator berasal dari UPTD Puskesmas Tapung hilir I dibawah koordinator Kapolsek Tapung hilir IPTU.Afrinaldi SH HM.

Tampak masyarakat antusias mengikuti program vaksinasi tahap I yang memang sudah lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat Tapung hilir yang sudah mulai sadar manfaat dari vaksin ini.

Kapolsek Tapung Hilir Iptu.Afrinaldi SH MH kepada awak media RedaksiRiau menyampaikan bahwa program vaksinasi serentak hari ini merupakan program vaksinasi Polri yang ditujukan untuk masyarakat umum dan personil Polri "Ungkapnya.

Kapolsek Tapung hilir menjelaskan bahwa pada hari ini telah divaksin sebanyak 70 orang dengan total vaksin yang terpakai sebanyak 7 vial dan vaksinasi tahap 1 ini akan dilanjutkan besok ditempat yang sama yaitu di aula Puskesmas Tapung Hilir I "Jelas Afrinaldi

Proses vaksinasi tahap 1 pada hari ini dimulai sejak pukul 10.00 wib sampai dengan pukul 12.30 wib, seluruh tahapan kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar.**


Perilis:Rudi Candra








×
Berita Terbaru Update