-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antusias Masyarakat Untuk di Vaksin Datangi Polsek Tapung.

Thursday 19 August 2021 | Thursday, August 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-19T10:20:16Z

 


Tapung,(Redaksiriau.com) - Jajaran Polsek Tapung kembali mengadakan Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Pelaksanaan vaksinasi ini bekerjasama dengan Puskesmas Tapung.Kamis,19-08-2021


Kegiatan vaksinasi di Polsek Tapung  diadakan di halaman Polsek tapung, petugas Vaksinatornya berasal dari Puskesmas tapung.


Terlihat Masyarakat antusias mengikuti vaksinasi ini, untuk menghindari kerumunan dan supaya pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan, petugas terpaksa membatasi jumlah peserta sesuai kuota vaksin yang ada. Petugas juga berupaya mengatur sedemikian rupa, agar tidak terjadi penumpukan peserta yang hadir.


Kapolsek Tapung Kompol Sumarno mengatakan kepada rekan rekan media hari ini ada ribuan orang masyarakat yang hadir tetapi kuota vaksin kita hanya ada untuk 500 orang, kita juga akan berusaha mengadakan vaksinasi kembali demi terciptanya herd immunity. ucap Kompol Sumarno.


Selanjutnya dengan telah dilaksanakan Vaksinasi tahap kedua ini, harapanya masyarakat tidak merasa bebas dan leluasa untuk tidak mematuhi protokol kesehatan pasca Vaksinasi, di karenakan Virus Covid tetap dapat mengincar kesehatan sewaktu waktu, maka dari itu kita harus tetap mematuhi prokes yang telah di tetapkan pemerintah,dan menjadi pelopor bahwasanya vaksin itu halal dan aman bagi masyarakat. Tutur Kompol Sumarno.**


Perilis:Rudi Candra

×
Berita Terbaru Update