-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota Dewan Dari Fraksi PAN Aidi Hatta.S,Ag Meninjau Lokasi Penyekatan PPKM Didesa Tangkit Dan Sekaligus Meninjau Lokasi UPTD PDAM.

Thursday 26 August 2021 | Thursday, August 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-26T12:17:56Z

 

(Muaro Jambi) - Redaksiriau.com. - Aidi Hatta.S,Ag Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi dari fraksi PAN meninjau lokasi penyekatan PPKM yang berlokasi di desa Tangkit kec Sungai Gelam kabupaten Muaro Jambi,Kamis pagi(26/08/2021).

Aidi Hatta.S,Ag yang didampingi oleh Kades Tangkit turun langsung meninjau lokasi PPKM yang berada di desa tangkit berjalan dengan aman dan kondusif,nampak di tempat penyekatan terlihat juga pihak dari kepolisian juga parah medis dan Tokoh Masyarakat.

Pak Aidi anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi dari fraksi PAN saat dikonfirmasi lewat via WA oleh awak media yang tergabung di PWM (Persatuan Wartawan Muaro Jambi)membenarkan bahwa hari ini beliau turun langsung meninjau lokasi penyekatan PPKM yang berada di desa Tangkit yang memang berbatas dengan Kota Jambi.

"Menurut beliau Aidi Hatta.S,Ag hari ini saya bersama kades desa tangkit meninjau lokasi penyekatan PPKM yang berada di desa Tangkit sengaja meninjau langsung kegiatan tersebut"ujarnya.

Lebih lanjut lagi Aidi Hatta juga mengatakan selain meninjau lokasi penyekatan PPKM saya bersama Direktur PDAM Muaro Jambi dan di dampingin oleh perwakilan dari dinas PUPR kabupaten Muaro Jambi meninjau lokasi rencana UPTD PDAM yang berada di kecamatan sungai gelam kabupaten Muaro Jambi.**(Ari.cs)








×
Berita Terbaru Update