-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

K3S Tapung Hilir Adakan Rapat Kerja Bulanan Dalam Rangka Menghadapi Tahun Ajaran Baru.

Sunday 18 July 2021 | Sunday, July 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-18T07:03:26Z

 


Kampar, Redaksiriau.com - Setelah melaksanakan proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dan memasuki tahun ajaran baru untuk tingkat Sekolah Dasar tahun ajaran 2021-2022, Komite Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Tapung hilir mengadakan rapat kerja Kepala Sekolah Dasar di SDN 012 Tapung Makmur, Sabtu (17/07/2021).


Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 wib ini dihadiri lebih dari 25 Kepala Sekolah dari 31 Kepala SD Negeri dan SD Satap se Kecamatan Tapung hilir.


Hal ini disampaikan oleh Ketua K3S Tapung hilir yang diwakili oleh Sekretaris K3S Bapak Jarot Mulyono S Pd kepada awak media melalui sambungan telepon selulernya malam ini.


Jarot Mulyono menyampaikan pasca libur panjang setelah Sekolah melaksanakan Ujian akhir Sekolah dan setelah selesainya proses PPDB serta menghadapi Pendidikan untuk Tahun Ajaran Baru 2021-2022, kita pada hari ini melaksanakan rapat kerja melalui K3S, dan yang menjadi tuan rumah adalah SDN 012 Tapung Makmur "Ungkapnya.


Pada rapat kerja tadi ada beberapa hal yang kami bahas terutama terkait informasi dari Dinas Pendidikan Kabupaten Kampar diantaranya tentang Kurikulum dimasa Pandemi Covid-19, Sosialisasi penulisan Ijazah yang akan diadakan pada tanggal 23 Juli yang akan datang di Tapung, pendataan guru-guru yang belum di vaksin dan sosialisasi pembuatan seragam sekolah "Jelasnya lagi.


Kita berharap dengan adanya rapat kerja pada hari ini dapat menjadikan sarana informasi bagi Sekolah-sekolah agar dalam melaksanakan proses kerjanya dapat sesuai dengan arahan Dinas Pendidikan Kabupaten Kampar sekaligus juga sebagai sarana silaturahmi antar Sekolah melalui K3S "Tutup Jarot Mulyono kepada awak media.


Diwaktu terpisah Kepala SDN 012 Tapung Makmur ketika dikonfirmasi awak media menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan Kepala Sekolah dalam rangka rapat kerja K3S di sekolahnya "Ujar Sunaryanti S Pd.


Sunaryanti mohon maaf apabila dalam penyambutan baik tempat atau hidangan ada yang kurang berkenan dan Sunaryanti berharap dengan adanya rapat bulanan seperti ini dapat memperkuat tali silaturahi antar Sekolah, selain itu dapat menyatukan program-program pendidikan sesuai arahan Dinas Pendidikan Kab.Kampar "Pungkasnya.**(BIY)

×
Berita Terbaru Update