-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengukuhan Kepengurusan PAC Pemuda Pancasila Kec.Sekernan Oleh Ketua Mpc Pemuda Pancasila Kab.Muaro Jambi.

Sunday 18 July 2021 | Sunday, July 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-19T04:50:38Z

 


Redaksiriau.Com(Muaro Jambi)-Ketua MPC pemuda pancasila kabupaten Muaro Jambi  Bung Aidi Hatta beserta rombongan menghadiri pelantikan ketua PAC kecamatan Sekernan dan sekaligus pengukuhan kepengurusan PAC kecamatan Sekernan, kegiatan dilaksanakan di Desa Bukit Baling kilometer 33 dirumah kediaman ketua Suharto,minggu (18/07/21)


Meskipun dalam keadaan pandemi covid 19 semua anggota Pemuda pancasila taat dan patuh mengikuti protokol kesehatan yang di sediakan oleh panitia.dengan cara 3 M. Memakai masker, mencuci tangan,dan menjaga jarak.


Ketua Mpc AIDI HATTA yang di dampingi oleh Sekcab Yakub Asy'ari secara resmi melantik Ketua PAC Sekernan dan menandatangani SK kepengurusan. Walaupun cuaca agak panas pelantikan tetap berjalan dengan hikmat dan lancar juga kondusif.


Kegiatan ini di hadiri oleh anggota Kapolsek sekernan yang di wakili Oleh Bamkamtinas Bukit Baling Pemerintah desa Bukit Baling,serta para ketua PAC sekabupaten Muaro Jambi,ketua ranting perkecamatan beserta tamu undangan dan Rombongan grup saluang buto turut meramaikan kegiatan tersebut.


Dalam sambutan ketua MPC pemuda pancasila bung AIDI HATTA mengucapkan"alhamdulillah pada hari ini kita melaksanakan pelantikan dan pengukuhan kepengurusan pemuda pancasila Muaro Jambi yang kedua.dan saya berpesan kepada ketua PAC kecamatan Sekernan serta pengurus yang baru sudah dilantik. Ayo kita merahkan bendera pemuda pancasila di kecamatan Sekernan,pungkas nya.


Dan sekali lagi saya ucapkan selamat kepada ketua dan pengurus yang sudah dilantik semoga selesai dilantik lebih semangat lagi merekrut anggota sebanyak-banyaknya di kecamatan Sekernan.


Dalam sampainya juga oleh ketua PAC Sekernan yang baru sudah di lantik bung Suharto menyampaikan"Alhamdulillah pada hari saya sebagai ketua dan pengurus sudah selesai di lantik.Insya Allah kedepannya saya akan bersinergi dengan pemerintah kecamatan,Desa,kapolsek,danramil supaya mereka tau kalau ada pemuda pancasila di kecamatan Sekernan dan saya akan bersinergi dengan perusahaan yang ada di kecamatan Sekernan supaya semua anggota bisa mendapatkan lowongan pekerjaan, ungkapnya.**(Ariono.cs)

×
Berita Terbaru Update