-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Menyalahgunakan Wewenang, Walikota Medan Mencopot Camat Medan Maimun.

Wednesday 7 July 2021 | Wednesday, July 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-07T08:21:04Z


 




MEDAN,(Redaksiriau.com) - Wali Kota Medan, Bobby Nasution mencopot Muhammad Yasir Rizka dari jabatan Camat Medan Maimun. Pencopotan dilakukan karena Yasir Rizka diduga menyalahgunakan kewenangan.

"Benar, itu lagi sebentar saja," kata Bobby, dikutip dari CNN, Senin (5/7/2021).


Namun Bobby tidak menjelaskan secara rinci alasan pencopotan itu. Dia menyebutkan Yasir Rizka masih diperiksa oleh Inspektorat.


"Karena memang lagi ada kebutuhan dari Inspektorat untuk melakukan suatu perihal. Jadi kita berhentikan tugasnya sementara, mudah mudahan bisa cepatlah statusnya," ucap Bobby.


Setelah menjabat Wali Kota Medan, Bobby sudah mencopot Edwin Effendi dari jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kota Medan. Sebab Edwin dinilai lambat dalam menangani masalah Covid-19 di Medan.


Untuk sementara, jabatan Kepala Dinas Kesehatan Medan diisi oleh Wakil Direktur RSUD Pirngadi Medan, Syamsul Nasution sebagai pelaksana tugas. Kemudian Bobby mencopot Lurah Sidorame Timur, Hermanto dan Kasi Pembangunan Kelurahan Sidorame Timur, Dina Simanjuntak. Keduanya dicopot karena sering melakukan pungutan liar (pungli). Warga yang menjadi korban lantas melaporkannya ke Bobby.**


Editor : Rudi Candra

Sumber : Liputan6.com








×
Berita Terbaru Update