-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Acara Pelantikan Dan Pengukuhan PAC.Pemuda Pancasila Kec,Taman Rajo Berjalan Dengan Khikmah Dan Tetap Menerapkan Prokes Covid-19.

Saturday 31 July 2021 | Saturday, July 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-31T14:47:32Z


Redaksiriau.com(Muaro Jambi)-Ketua Mpc Pemuda Pancasila Bung Aidi Hatta Di Dampingi Oleh Sekretaris Cabang Mpc Pemuda Pancasila Kab, Muaro Jambi Bung Yakup As'yari Sukses Melantik Kepengurusan PAC Pemuda Pancasila Taman Rajo,Sabtu 31/07/2021 pukul 14.30 wib.

Pelaksanaan acara pelantikan dan pengukuhan Kepengurusan Pac.Pemuda Pancasila kec,Taman Rajo kab,muaro jambi yang di hadiri langsung oleh ketua Mpc bung Aidi Hatta dan di dampingi oleh sekcab mpc bung Yakup As'yari,ketua Sri Kandi bunda Erma yetti, Kabid Buruh bung Pendi, Kabid BPPH bung Iqbal, sekretaris PWM/Humas Mpc dan seluruh anggota di desa Tabat Patah berjalan dengan tertib dan kondusif serta mematuhi Prokes Covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah.

Dalam kesempatan itu ketua Mpc bung Aidi Hatta memberi kan afresiasi dan pesan buat ketua Pac yang sudah di Lantik, khususnya kepada seluruh jajaran pengurus Mpc Pemuda Pancasila se'kabupaten muaro jambi agar bisa saling bersinergi kepada masyarakat, pemerintah, TNI/polri dan menjalin kerja sama dengan baik.

"Menurut ketua Mpc bung Aidi organisasi kita adalah organisasi masyarakat yang harus bisa membantu pemerintah dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI,dan bukan organisasi pemecah belah kedaulatan negara kesatuan republik Indonesia."pungkasnya.

Ketua PAC yang baru di Lantik bung Urizal juga menyatakan akan selalu bersinergi kepada pemerintah,dan akan mengembangkan nama besar Pemuda Pancasila khusus nya di kec, Taman Rajo sampai tingkat basis.(**Ari.cs)

×
Berita Terbaru Update