-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wanita Hamil Ditemukan Membusuk di Galian Septic Tank

Tuesday 8 June 2021 | Tuesday, June 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-09T02:35:19Z
                                       

Redaksiriau.com - Penemuan mayat wanita hamil membuat heboh warga Perumahan Griya Sakti Jalan Garuda Sakti Km 9, Kecamatan Tapung, Kampar.

Korban berinisial SH (32) ditemukan tewas dalam keadaan terkubur di galian septic tank rumahnya dengan berpakaian lengkap. Pihak keluarga menduga korban dibunuh.

Menurut adik kandung korban, Siti, selama beberapa hari dirinya bersama pihak keluarga berusaha mencari korban yang hilang tanpa jejak.

"Banyak kejanggalannya. Ketiga anaknya dikirim ke Kampar. Kami pun dimimpikan oleh korban bahwa dia meminta tolong," Rabu (9/6/2021).

Selama beberapa hari pihak keluarga terus berusaha mencari keberadaan korban, hingga pihak keluarga mendatangi rumah korban berharap mendapatkan petunjuk keberadaan SH.

“Kami pergi ke rumahnya kami geledah tidak ada petunjuk apa-apa, tetapi, saat kami mau pulang, datang karyawan kakak saya memberitahukan bahwa dirinya pernah disuruh menggali lubang di sebelah septic tank,” jelasnya.

Siti menambahkan, ia kemudian merasa curiga dengan lubang yang digali kemudian ditutup kembali.

Selanjutnya pihak keluarga berinisiatif menggali kembali lubang tersebut. Keluarga korban kaget melihat sosok mayat wanita hamil itu dalam keadaan sudah membusuk masih berpakaian lengkap.

"Di situ saya tidak percaya. Padahal kakak saya ini sedang hamil besar. Jenis kelamin anaknya juga sudah diketahui berjenis perempuan," kata dia.

Atas penemuan mayat tersebut, korban selanjutnya dibawa menuju RS Bhayangkara Polda Riau.

Saat ini, polisi masih mengumpulkan barang bukti dan menyelidiki dalang dibalik pembunuhan keji tersebut.




sumber suara.com


×
Berita Terbaru Update