-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SMPN 3 Tapung Hilir Lepas Siswa Kelas IX Dengan Cara Sederhana Ditengah Pandemi Covid-19

Wednesday 9 June 2021 | Wednesday, June 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-16T10:25:32Z

Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Pelaksanaan tradisi Pelepasan siswa dan siswi kelas IX Tahun Ajaran 2020-2021 di SMP Negeri 3 Tapung hilir dimasa pandemi Covid-19 diadakan dengan sederhana tanpa mengurangi makna dari acara tersebut.

Kegiatan acara Pelepasan siswa/siswi kelas IX dilaksanakan pada hari Jum'at (4/6/2021) dihadiri oleh Kepala Sekolah dan seluruh Dewan Guru SMPN 3 Tapung hilir serta diikuti oleh seluruh Siswa/siswi kelas IX.

Kegiatan yang mengambil tema "Raih Cita-Cita dan Prestasi, Sambut Masa Depan Dengan Jiwa Penuh Semangat" ini merupakan kegiatan akhir dari siswa/siswi kelas IX karena setelah kegiatan ini berakhir maka siswa/siswi kelas IX secara resmi sudah diserahkan kembali kepada orang tua/wali siswa untuk dilanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi lagi.


Hal ini disampaikan Kepala SMP Negeri 3 Tapung hilir Agus Hadi M. S Ag. M Pd kepada awak media pada saat media melakukan liputan pelaksaan ujian Penilaian Akhir Tahun (PAT) siswa kelas VII dan VII diruang kerjanya, Rabu (9/6/2021).


Agus Hadi mengatakan bahwa dengan berakhirnya Ujian Kelulusan bagi siswa kelas IX dan mereka sudah dinyatakan Lulus semua, maka kewajiban kami pihak Sekolah mengadakan acara pelepasan siswa/siswi kelas IX untuk kembali kepada orang tua/wali siswa masing-masing "Ungkap Kepala SMPN 3 Tapung hilir tersebut.


"Alhamdulilah dari 35 siswa kelas IX yang mengikuti Ujian kemarin semuanya kami nyatakan Lulus 100%"


Kepala SMPN 3 Tapung hilir Agus Hadi M.S Ag.M Pd berharap "Kepada anak-anak kami yang sudah dinyatakan Lulus agar dapat melanjutkan pendidikannya yang lebih tinggi lagi dan kejar cita-cita dan masa depan kalian sampai dapat"


Kepada Orang tua/wali siswa Agus Hadi juga berpesan agar dapat memberikan kesempatan anak-anaknya untuk melanjutkan pendidikannya lebih tinggi lagi dan memberikan suport dukungan agar apa yang dicita-citakan anak-anaknya dapat diraih sesuai kemampuan dan keahliannya, karena mereka merupakan generasi penerus masa depan keluarga, bangsa dan agama"


Kegiatan Pelepasan Siswa/siswi kelas IX kemarin dilaksanakan dengan cara sangat sederhana dan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang sangat ketat.**(red)








×
Berita Terbaru Update