-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ujian Kenaikan Kelas SMPN 3 Tapung Hilir Hari ke 3 Berjalan Lancar dan Laksanakan Prokes

Wednesday 9 June 2021 | Wednesday, June 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-16T10:25:56Z

Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Tapung hilir sampai hari ketiga pelaksanaan ujian Penilaian Akhir Tahun (PAT) kepada siswa/siswi kelas VII dan kelas VIII Tahun Ajaran 2020-2021 berjalan dengan lancar dan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Kegiatan ujian kenaikan kelas di SMPN 3 Tapung hilir diikuti siswa/siswi kelas VII dan kelas VIII sebanyak 83 orang peserta dengan menggunakan 4 ruang ujian dan selama pelaksanaan ujian penerapan protokol kesehatan dengan melakukan pengecekan suhu, menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun/hand sanityzer dan menjaga jarak wajib dilakukan agar seluruh siswa/siswi dan dewan guru dapat terhindar dari penyebaran virus Covid-19.


Hal ini disampaikan Kepala SMP Negeri 3 Tapung hilir Agus Hadi M.S Ag.M Pd diruang kerjanya sesuai melakùkan pantauan kegiatan ujian bersama awak media, Rabu (9/6/2021).


Agus Hadi berpesan agar pada masa ujian Penilaian Akhir Tahun untuk kenaikan kelas siswa kelas VII dan VIII yang akan dilaksanakan dari tanggal 7 - 12 Juni 2021 dapat berjalan dengan lancar dan dapat menghasilkan nilai yang memuaskan bagi siswa/siswi yang melaksanakan ujiannya "Harapnya.


Menutup perbincangan dengan awak media, Agus Hadi berharap masa pandemi Covid-19 bisa segera berakhir dan diharapkan lagi diawal tahun ajaran baru yang akan datang kita sudah kembali normal seperti biasa dalam melaksanakan tugas pendidikan kepada anak-anak generasi bangsa "Harap Kepala SMPN 3 Tapung hilir.**(red)

×
Berita Terbaru Update