Viral Pernikahan Bermahar Bakso Goreng, Pasangan Ini Banjir Pujian

                                      

Redaksiriau.com  - Sebuah video pernikahan sepasang kekasih tiba-tiba viral lantaran mempelai pria memberikan mas kawin kepada istrinya berupa satu boks basreng atau bakso goreng.

Dalam video itu, tampak mempelai laki-laki tidak malu memberikan mas kawin berupa satu boks bakso goreng.

Kemudian basreng tersebut dimakan bersama di pelaminan setelah mereka sah menjadi pasangan suami-istri.

Unggahan Lambeturah pada Selasa 1 Juni 2021 itupun dibanjiri komentar warganet. Sejumlah netizen mempertanyakan apakah boleh menikah cuma dengan mahar basreng.

“Cuma nanya emang bole mas kawin basreng?” tanya akun @natasyahaneda dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Rabu (2/6/2021).

Pertanyaan itu, mendapat ratusan jawaban dari netizen lainnya. Mereka menjawab, mas kawin apa saja boleh, asalkan sesuai kesepakatan kedua belah pihak.

Netizen lainnya pun memberikan apresiasi atas keberanian kedua mempelai yang belum diketahui namanya itu.

“Mahar.. tidak memberatkan si pria.. tp tdak merendahkan si wanita jugaa,” komen @ulya_mazhaya.

“Nikah mah mudah, yang susah cari pasangan yang mau nerima seperti ini,” komen @topipeje.

“Mantep sih, habis akad makan basreng,” komen @stefndo.

“Mas kawin baso goreng aja jadi gaesss,” komen @backdrop.decorationcibinong.

“Gausah takut ma skrng nikah mas kawinnya udah bisa pake basreng,” komen @bebbypn.

“Mas kawin mah gampang. Apa mau mempelai perempuan itu aja. Yang bikin ribet tu bisikan bisikan gaib dari keluarga dan sekitar,” komen @dahlianiassegaf.

“Sederhana tapi sakinah mawadah di bandingkan di hotel blab la tpi cere,” komen @chiiblex_28.

Bahkan Danu Sofwan, CEO PT Warisan Kuliner Indonesia, juga ikut mengomentari postingan ini. Dia ingin mengetahui identitas dari kedua mempelai dalam video tersebut untuk diberikan hadiah.

“SUMPAH INI basrenggonjreng!!! Jadi maskawin serius?? Tolong dong bantu cari ini siapa dimana.. mau kita kasih hadiah.. bilang bisa request hadiahnya apa aja boleh nanti dikabulin. Instagram do your magic,” jelas Danu.

Ternyata dalam video itu, mempelai pria bukan hanya memberikan mahar basreng saja. Ia juga memberikan mas kawin seperangkat alat salat dan uang tunai Rp 500 ribu. (suara)


COMMENTS



Name

ADVERTORIAL,3,ARTIKEL,7,BATAM,36,BENGKALIS,224,BENGKULU,1,BISNIS,1,BOGOR,1,COVID 19,15,DUMAI,6,DUNIA ISLAM,4,DURI,2,EKONOMI,8,FOTO,3,huk,1,HUKUM,89,INDRAGIRI HILIR,7,INDRAGIRI HULU,2,INTERNASIONAL,8,JAMBI,3,KALIMANTAN BARAT,1,kam,1,KAMPAR,953,KANDIS,66,KESEHATAN,7,KKN Mahasiswa,6,KOTA PEKANBARU,49,KREASIMU,6,KUANTAN SINGINGI,9,MUARA JAMBI,33,NASIONAL,205,NTT,3,OLAHRAGA,30,OPINI,3,PEKANBARU,146,PELALAWAN,8,PENDIDIKAN,32,PERAWANG,1,POLITIK,15,RIAU,258,ROKAN HILIR,5,ROKAN HULU,3,SERDANG BEDAGAI,153,SIAK,213,SUMATERA BARAT,16,SUMATERA UTARA,13,SURABAYA,1,WISATA,3,
ltr
item
REDAKSIRIAU.COM: Viral Pernikahan Bermahar Bakso Goreng, Pasangan Ini Banjir Pujian
Viral Pernikahan Bermahar Bakso Goreng, Pasangan Ini Banjir Pujian
https://1.bp.blogspot.com/-sd8JkxNPC04/YLbknLJ6fZI/AAAAAAAAEQM/Tpql4PdVjTo-QwQ5yYhmeuXCFhxowStKACNcBGAsYHQ/s320/bakso%2B%2Bgoreng.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-sd8JkxNPC04/YLbknLJ6fZI/AAAAAAAAEQM/Tpql4PdVjTo-QwQ5yYhmeuXCFhxowStKACNcBGAsYHQ/s72-c/bakso%2B%2Bgoreng.jpg
REDAKSIRIAU.COM
https://www.redaksiriau.com/2021/06/viral-pernikahan-bermahar-bakso-goreng.html
https://www.redaksiriau.com/
https://www.redaksiriau.com/
https://www.redaksiriau.com/2021/06/viral-pernikahan-bermahar-bakso-goreng.html
true
8391046594614306514
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy