-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Usai Keguguran Aurel Hermansyah Rajin Olahraga Atta Bingung

Monday 7 June 2021 | Monday, June 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-08T03:59:04Z

                                      
Redaksiriau.com - Usai mengalami keguguran, Aurel Hermansyah kini justru rutin berolahraga. Beragam olahraga dijajalnya, mulai dari boxing hingga pilates. Kondisi itu pun membuat suaminya, Atta Halilintar kebingungan.

YouTuber itu mengaku tak pernah meminta atau menyuruh sang istri berolahraga.

"Iya aku juga bingung dia aktif banget olahraga. Nggak pernah aku suruh padahal. Sekarang lagi pilates, kemarin boxing. Dia bilang lagi semangat," kata Atta Halilintar di GBK Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/6/2021).

Atta Halilintar menduga Aurel Hermansyah mendadak aktif berolahraga untuk mengembalikan kebugaran tubuhnya pasca keguguran belum lama ini. Putri Krisdayanti itu sempat beristirahat total karena kondisinya kurang baik.

"Mungkin waktu hamil nggak boleh kemana-mana, harus di kasur banyak istirahat. Jadi sekarang mau bales dendam," ujar Atta Halilintar terkekeh.

Selain itu Aurel Hermansyah juga sering konsultasi ke dokter terkait kesehatannya setelah keguguran.

"Dia itu sering tanya kok ke dokter apa yang baik apa yang buruk. Aku juga sering ingetin dan pastiin dia terus, yang penting sesuai tenaga dia," tuturnya.

Aurel Hermansyah sebelumnya membagikan kabar duka di Instagram. Mengunggah foto hasil USG, istri Atta Halilintar itu mengungkap kalau sudah keguguran.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan anakku sayang. Doain mama dan papa dari surga ya," tulis Aurel Hermansyah sebagai caption pada Selasa (18/5/2021).

Aurel Hermansyah memang sempat pendarahan karena kelelahan. Dia pun sampai beristirahat total dan membatalkan sejumlah pekerjaan.






sumber suara.com









×
Berita Terbaru Update