-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ujian Siswa SMPN 4 Tapung Hilir Sampai Hari Ketiga Berjalan Lancar Dengan Prokes Ketat.

Wednesday 9 June 2021 | Wednesday, June 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-16T10:26:58Z

Tapung Hilir,(Redaksiriau.com) - Pelaksanaan Ujian Penilaian Akhir Tahun (PAT) SMP Negeri 4 Tapung hilir Tahun Ajaran 2020-2021 yang sudah berjalan selama 3 hari berjalan dengan lancar dan melaksanakan Protokol Kesehatan yang sangat ketat.

SMP Negeri 4 Tapung hilir yang berada di Desa Gerbang sari Kecamatan Tapung hilir Kab.Kampar ini melaksanakan Penilaian Akhir Tahun dengan melaksanakan ujian kenaikan siswa Kelas VII dengan jumlah siswa 44 orang dan Kelas VIII dengan jumlah siswa 40 orang.


Kepala SMP Negeri 4 Tapung hilir Pikir S Pd kepada awak media mengatakan bahwa dengan tidak termasuknya Kecamatan Tapung hilir kedalam zona merah, Alhamdulilah pelaksanaan ujian kenaikan kelas dapat dilaksanakan dengan sistem Tatap Muka "Ungkapnya.


Akan tetapi karena masa pandemi Covid-19 di daerah kita masih terjadi sampai saat ini, pelaksanaan ujian di sekolah ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang sangat ketat "Jelas Pikir S Pd.


Pikir SPd menambahkan, Prokes yang kami laksanakan selama ujian meliputi pengecekan suhu tubuh kepada siswa dan dewan guru yang datang ke sekolah, mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak saat pelaksanaan ujian diruang kelas, mudah-mudahan dengan Prokes yang ketat, pelaksanaan Ujian kenaikan kelas di Sekolah ini dapat terhindar dari penyebaran virus Covid-19 "Harapnya.


Terkait pelaksanaan Ujian Kenaikan Kelas di SMPN 4 Tapung hilir, Pikir SPd berharap bisa berjalan sesuai jadwal dan dapat menghasil nilai ujian yang maksimal buat seluruh siswa dan siswi yang melaksanakan ujian pada akhir Tahun Ajaran 2020-2021 "Pungkasnya.**(red)

×
Berita Terbaru Update