-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Monitoring Pantau Pelaksanaan Ujian Kenaikan Kelas SD Negeri 015 Kota Garo

Wednesday 9 June 2021 | Wednesday, June 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-16T10:27:16Z

Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Pelaksanaan ujian kenaikan kelas di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 015 Kota garo pada hari ketiga pelaksanaannya berjalan sesuai dengan yang direncanakan dengan melaksanakan protokol kesehatan.

Bahkan Tim Monitoring pelaksanaan ujian kenaikan kelas siswa kelas 1 s/d kelas 5 dari Korwil Pendidikan Kecamatan Tapung hilir pada hari pertama ujian tepatnya hari Senin tanggal 7 Juni 2021 melakukan kunjungan untuk melihat langsung pelaksanaan ujian kenaikan kelas di SDN 015 Kota garo.


Hal ini sampaikan oleh Kepala Sekolah SDN 015 Kota garo Afrida B. S Pd diruang kerjanya kepada media saat awak media melakukan pantauan terkait pelaksanaan Ujian Kenaikan Kelas pada hari ketiga, Rabu (9/6/2021).


Afrida menyampaikan ucapan terima kasih kepada awak media yang telah ikut mendukung terlaksananya Ujian Kenaikan Kelas dengan ikut mengawasi dan memonitor pelaksanaan ujian agar dapat berjalan sesuai dengan aturan yang ada, apalagi dalam pelaksaan ujian kali ini masih dalam masa Pandemi Covid-19 sehingga penerapan protokol kesehatan wajib dilaksanakan oleh pihak sekolah "Ungkapnya.


"Alhamdulilah pada hari pertama ujian, Bapak H.Irmansyah M Pd selaku Pengawas SD yang juga sebagai Korwil Dikpora Kecamatan Tapung hilir sudah mengunjungi sekaligus memonitoring pelaksanaan Ujian secara langsung agar sesuai prokes ditiap kelas dan monitoring administrasi Ujian di SDN 015 Kota garo ini"Jelas Afrida kepada media.


Afrida menambahkan, Bapak H.Irmansyah M Pd selaku Pengawas SD dan Korwil Dikpora Kec.Tapung hilir berpesan agar selama pelaksanaan ujian wajib melaksanakan prokes dan berharap walaupun dalam masa pandemi, semoga Bapak dan Ibu Guru dalam keadaan sehat dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik "Jelasnya lagi.


Dengan adanya Monitoring Internal dari Dinas melalui Pengawas SD dan kunjungan awak media selaku monitoring external ke sekolah kami, kami berharap semoga ujian kenaikan kelas berjalan dengan lancar sesuai aturan yang ada dengan protokol kesehatan dan anak-anak dapat mengikuti ujian secara optimal dan mendapatkan hasil yang maksimal "Pungkas Afrida S Pd.


Berdasarkan pantauan awak media, pelaksanaan ujian kenaikan kelas di SDN 015 Kota garo dilaksanakan oleh siswa kelas 1 sampai dengan kelas 5 dengan total siswa sebanyak 195 orang dengan 8 ruang ujian.


Pelaksanaan ujian dilakukan dengan menggunakan 2 shif yang terbagi untuk shif pagi pukul 07.30 s/d 09.30 wib dan untuk shif siang pukul 10.00 s/d 12.00 wib dengan 2 mata pelajaran setiap shifnya, sementara untuk ujian siswa kelas 1 dan kelas 2 menyesuaikan.**(red)

×
Berita Terbaru Update