-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SDN 014 KOTA BANGUN UMUMKAN KELULUSAN SISWA SEKALIGUS PELEPASAN SISWA KELAS VI

Saturday 19 June 2021 | Saturday, June 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-21T02:27:34Z

Tapung Hilir,(Redaksiriau.com) - Sekolah Dasar (SD) Negeri 014 Kota bangun hari ini Sabtu (19/06/2021) melaksanakan pengumuman kelulusan siswa sekaligus pelepasan siswa-siswi kelas VI tahun ajaran 2020-2021.

Kegiatan yang dilaksanakan disalah satu ruang belajar di SDN 014 Kota bangun ini dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah SDN 014 Kota bangun H.Hardoyo S Pd, Pengurus Komite SDN 014, Pengurus Paguyuban kelas 6a dan 6b, wali kelas 6a dan 6b, dan perwakilan siswa-siswi berprestasi.

Dalam sambutannya H.Sutopo S Pd mewakili Dewan guru mengatakan bahwa amanah yang diberikan dari orang tua untuk mendidik anak-anak selama 6 tahun sudah kami laksanakan dengan baik, kami mewakili Dewan guru menyampaikan permohonan maaf apabila selama mendidik ada hal-hal yang kurang berkenan bagi siswa maupun orang tua, semoga apa yang kami berikan bisa menjadi bekal buat anak-anak kita melanjutkan ke pendidikan selanjutnya "Ucap Wali Kelas 6 dalam sambutannya.

Kepala Sekolah SDN 014 Kota bangun dalam penyampaian laporannya mengatakan bahwa jumlah siswa-siswi US kelas 6 berjumlah 55 anak dengan rincian 27 anak laki-laki dan 28 orang perempuan "Jelas H.Hardoyo S Pd.


Hardoyo menerangkan kembali bahwa dari hasil keputusan rapat sekolah tanggal 12 Juni 2021 yang lalu ditetapkan bahwa yang dinyatakan Lulus berjumlah 54 anak dengan rincian laki-laki sebanyak 27 orang dan perempuan sebanyak 27 orang, sementara yang dinyatakan Tidak Lulus 1 orang karena anak tersebut tidak mengikuti US maupun US susulan "Papar Kepsek SD 014 Kota bangun.


Pada akhir sambutan sekaligus laporannya, Kepala Sekolah SDN 014 berpesan kepada siswa dan orang tua agar para siswa dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan selalu bersikap dan berperilaku yang baik "Harap H.Hardoyo S Pd menutup laporannya.


Sementara itu orang tua siswa kelas 6 yang diwakili ketua Komite SDN 014 Kota bangun dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas pendidikan yang diberikan oleh Sekolah kepada siswa-siswi mulai dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 dan kami selaku orang tua siap untuk membawa putra dan putri kami melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi serta memohon maaf atas perilaku anak-anak kami yang kurang baik selama belajar di Sekolah ini "Ucap H.Sangkot Panjaitan.


Pada kesempatan ini wali kelas 6 juga mengumumkan Nama-nama siswa berprestasi dan untuk siswa berprestasi kelas 6 a jatuh pada Raditya Al Hafis dan untuk siswa beprestasi pada kelas 6 b diraih oleh Sastri Okitara dan Kepala Sekolah SDN 014 Kota bangun langsung memberikan ucapan selamat dan piagam penghargaan kepada masing-masing siswa kelas 6 yang dinyatakan berprestasi pada Ujian Semester Tahun Ajaran 2020-2021.


Berdasarkan pantauan awak media, acara pengumuman kelulusan dan penyerahan siswa kelas 6 SDN 014 Kota bangun berjalan dengan aman dan lancar serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Ustd Sariman.**(red)

×
Berita Terbaru Update