-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SDN 005 Cinta Damai Lakukan Acara Penyerahan Kembali Siswa/I Kelas VI Ke Orang Tua Siswa.

Saturday 19 June 2021 | Saturday, June 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-21T02:27:59Z

Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Sekolah Dasar (SD) Negeri 005 Cinta Damai laksanakan perpisahan dan penyerahan kembali siswa/I  kelas VI ke orang tua murid pada hari Sabtu (19/06/2021) di halaman sekolah SD Negeri 005 Desa Cinta Damai Kec.Tapung hilir - Kampar.

Acara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini berjalan dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat mengingat masih rentannya penyebaran Covid 19 pada saat ini, sehingga pihak sekolah mewajibkan untuk seluruh orang tua siswa untuk menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Pelaksanaan kegiatan pelepasan Siswa/i diawali dengan pertunjukan seni tari oleh siswa/I SD Negeri 005 Cinta Damai sebagai ajang latihan dan tes mental, mengingat tim tari SD Negeri 005 Cinta damai ini akan mengikuti ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat kabupaten yang akan digelar di Kota Bangkinang mendatang.


Dalam Sambutanya Kepala Sekolah SD Negeri 005 Cinta Damai Tugiwan,S.Pd menyampaikan ucapan rasa syukur atas pencapaian yang di raih oleh siswa/i kelas VI karna telah berhasil menyelesaikan pendidikan di tingkat Sekolah Dasar, namun kelulusan ini bukanlah akhir dari perjuangan anak-anak semuanya, saya berharap kepada orang tua siswa agar kiranya nantinya dapat mendampingi anak-anaknya kembali untuk melanjutkan kependidikan yang lebih tinggi lagi, agar anak-anak kita nantinya dapat meraih cita-cita sesuai dengan yang diinginkanya. “Ucap Tugiwan.


“Saya mewakili para dewan guru SD 005 Cinta Damai mengucapkan banyak terimakasih kepada orang tua murid yang selama 6 tahun ini mempercayakan ank-anak bapak/ibu untuk dapat kami didik, Kami juga memohon maaf apabila dalam mendidik anak-anak bapak/ibu masih banyak kekurangan dan kekeliruan yang kami lakukan. Kami berharap anak-anak dapat melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi lagi bahkan hingga keperguruan tinggi nantinya,”imbuhnya. 


Perwakilan Wali Murid kelas VI yang di wakili Oleh Ibu Sri Suprapti menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada pihak sekolah yang kiranya berkenan mendidik anak-anak kami dari mulai kelas 1 hingga sekarang yang akan meninggalkan sekolah ini, kami selaku orang tua mengucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu guru yang telah berkenen mendidik anak kami hingga sampai saat ini, kami juga memohon maaf apabila selama 6 tahun ini anak kami banyak melakukan kesalahan yang mungkin menyakiti hati bapak dan ibu guru sekalian, anak-anak kami memang telah lulus dari SD Negri 005 ini, namun kami berharap kepada bapak dan ibu guru SD Negeri 005 agar tetap memantau dan menegur dan meluruskan jika ditemukan ada kesalahan dan kekeliruan yang dilakukan oleh anak-anak kami, dan kita bersama-sama bekerjasama untuk menjadikan anak-anak ini menjadi anak-anak yang hebat dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar, agama dan bangsa. “Ucap ibu Sri.


Dalam pantauan awak media acara berjalan dengan lancar dan ditutup dengan pengumuman juara kelas dan juara umum ujian nasional bagi siswa/i kelas VI dan ditutup dengan ceremonial penyerahan kembali siswa ke orang tua siswa.**(Bidayat Il Yasin)

×
Berita Terbaru Update