-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KOPSA TUNAS MAKMUR ADAKAN PEMILIHAN PENGURUS PERIODE 2021-2026

Saturday 19 June 2021 | Saturday, June 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-21T02:24:26Z

Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Koperasi Sawit (KOPSA) Tunas Makmur dengan Badan Hukum Nomor : 181/BH/KDK.4/I/XI/1999 yang berada di Desa Kota baru Kecamatan Tapung hilir, Kabupaten Kampar - Riau melaksanakan pemilihan pengurus untuk masa bakti 2021-2026, Sabtu (19/06/2021).

Pemilihan pengurus KOPSA Tunas Makmur hari ini diikuti oleh 3 paket Calon Pengurus, adapun ke 3 paket calon pengurus KOPSA TUNAS MAKMUR sebagai berikut :

- Calon no urut 1 : Ridwan Nur, J.Haris dan M.Rosyid Amin.

- Calon no urut 2 : EM.Hutahaen, Slamet Nurochim dan Misri Ardi.

- Calon no urut 3 : Jazuli, Eko Purwanto dan Agus Rianto.

Ketua panitia pemilihan pengurus KOPSA Tunas Makmur Pujo Widodo kepada awak media mengatakan bahwa sesuai A/D dan ART KOPSA TUNAS MAKMUR dimana pada rencana Rapat Anggota Tahunan pada tahun ini terlebih dulu dilaksanakan pemilihan pengurus dimana pemilihan ini dilaksanakan sebelum pelaksanaan RAT Tahun buku 2020"Ungkapnya.


Pujo menjelaskan bahwa dalam proses pelaksanaan pemilihan pengurus KOPSA dimulai pada pukul 08.00 wib dan akan ditutup pada pukul 13.00 wib dengan persyaratan bagi Calon Pengurus wajib memiliki kapling dan berdomisili di Desa Kota baru dan pada pemilihan ini jumlah anggota KOPSA yang berhak memilih sebanyak 579 anggota "Terangnya lagi.


Pemilihan dianggap sah apabila surat undangan yang masuk ke panitia 50% + 1, kemudian Calon pengurus dinyatakan menang apabila mendapatkan suara terbanyak "Pungkasnya.


Berdasarkan pantauan awak media pada pelaksanaan pemilihan pengurus KOPSA TUNAS MAKMUR tampak Kepala Desa Kota baru sekaligus sebagai Pembina, Kapolsek Tapung hilir yang diwakili Kanit Patroli Aiptu Uj.Sihombing dan Kanit Intel Aipda Feri Irawan serta Bhabinkamtibmas Brigadir Polisi. Rian Afriadi Siregar dan Babinsa Kota baru Serka R.Simbolon.


Kegiatan pelaksanaan pemilihan pengurus KOPSA TUNAS MAKMUR berjalan aman dan lancar dan akan dilaksanakan perhitungan suara pada pukul 13.00 wib.**(red)








×
Berita Terbaru Update