-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jazuli, Eko Purwanto dan Agus Rianto Terpilih Jadi Pengurus KOPSA Tunas Makmur Periode 2021-2026

Saturday 19 June 2021 | Saturday, June 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-19T09:59:36Z


 



Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Proses pemilihan pengurus Koperasi Sawit (KOPSA) Tunas Makmur yang berlangsung mulai pukul 08.00 wib dan ditutup pada pada pukul 13.00 wib di Desa Kota baru Kec.Tapung hilir Kab.Kampar selesai dilaksanakan, Sabtu (19/06/2021).

Tepat pukul 13.15 wib perhitungan suara dilakukan oleh panitia pelaksana diawali dengan penyampaikan laporan surat undangan anggota yang memilih dan persetujuan calon pengurus untuk dilaksanakan perhitungan suara oleh ketua Panitia.


Ketua panitia pemilihan pengurus KOPSA Tunas makmur dalam sambutannya mengatakan bahwa dari 579 anggota yang berhak untuk melakukan pemilihan sampai pukul 13.00 wib dan secara resmi ditutup, jumlah anggota yang hadir berdasarkan surat undangan yang masuk sebanyak 549 lebar, sementara Panitia menyiapkan 600 lembar surat suara "Ucap Pujo Widodo.

Berdasarkan hasil perhitungan suara yang dilalukan oleh panitia, calon pengurus Paket No 3 mendapatkan suara terbanyak dengan kemenangan tipis 9 suara dari calon nomor urut 1.

"Berdasarkan perhitungan suara yang dilaksanakan dapat disampaikan bahwa Pasangan no urut 1 mendapatkan suara sebanyak 223 suara, calon no urut 2 mendapatkan suara 82 suara dan calon no urut 3 mendapat 231 suara, sementara suara batal sebanyak 8 suara "Ucap Pujo Wododo.


Sementara itu Kepala Desa yang juga sebagai Pembina di KOPSA Tunas Makmur saat menutup acara pemilihan pengurus mengucapkan selamat kepada Calon nomor urut 3 atas terpilihnya menjadi Pengurus KOPSA Tunas Makmur periode 2021-2026, semoga Bapak-bapak yang terpilih dapat amanah menjalankan roda perkoperasian dan dapat meningkatkan kesejahteraan anggota "Harap Imam Nawawi.


Kades Imam juga berharap kepada pengurus terpilih agar dapat membuat Rencana Kerja Operasional Koperasi dan bersedia menerima masukan dan usulan dari Kelompok Tani dan anggota "Harapnya lagi.


"Dan yang paling terpenting semoga pengurus Koperasi dapat melaksanakan apa yang tertuang dalam AD/ART Perkoperasian salah satunya yaitu dapat melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) setiap tahunnya"Pungkas Imam Nawawi selaku Kades Kota baru dan juga Pembina KOPSA Tunas Makmur.


Berdasarkan pantauan media pelaksanaan perhitungan suara pemilihan pengurus KOPSA Tunas Makmur berjalan dengan aman dan lancar dan diputuskan Panitia bersama Pembina sebagai Pengurus KOPSA Tunas Makmur periode 2021-2026 sebagai berikut :

Ketua          : Jazuli

Sekretaris  :  Eko Purwanto

Bendahara :  Agus Rianto.**(red)








×
Berita Terbaru Update