-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jurnalis Berduka..Pimred Media Online di Simalungun Tewas Ditembak OTK

Saturday 19 June 2021 | Saturday, June 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-21T02:27:13Z

Simalungun,(Redaksiriau.com) -  Pemilik sekaligus Pemimpin Redaksi salah satu media Onlne Lassernewstoday.com ditemukan tewas dengan luka tembak didalam mobilnya pada Sabtu tanggal 19 Juni 2021.

Jurnalis yang menjadi korban penembakan orang tak dikenal (OTK) bernama Mara Salem Harahap (42) atau biasa di kenal dengan Marsal Harahap tewas dengan bersimbah darah didalam mobil yang dikendarainya, tidak jauh dari rumahnya di Huta VII, Nagori Karang Anyar Kecamatan Gunung maligas Kabupaten Simalungun Prov.Sumatera Utara.

Menurut Hasanudin abang kandung Marsal Harahap, wartawan pemilik sekaligus pemimpin redaksi media Lassernewstoday.com ini mengalami luka tembak dibagian paha sebelah kiri, mengetahui kejadian tersebut Hasanudin langsung membawa Marsal Harahap ke Rumah Sakit Vita Insani di kota Pematang siantar - Sumatera Utara.

Humas RS Vita Insani Pematang Siantar Sutrisno Dalimunthe mengatakan bahwa pihak RS sudah berusaha menangani korban luka tembak namun nyawa korban Marsal Harahap sudah tidak dapat diselamatkan lagi, korban Marsal Harahap sudah tidak bernafas lagi dan dinyatakan meninggal dunia "Ungkap Humas RS Vita Insani kepada awak media.


Selanjutnya Hasanudin selaku abang kandung Marsal Harahap meminta jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan guna di outopsi " Ujarnya kepada awak media.


Sementara itu diwaktu yang terpisah Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK yang didampingi Kasat Reskrim AKP Rachmat Aribowo SIK dihadapan awak media dihalaman rumah duka Nagori Karang Anyar Kec.Gunung Maligas pada Sabtu (19/06/2021) sekira pukul 06.00 wib pagi mengatakan bahwa diduga kejadian penembakan terhadap korban Mara Salem Harahap oleh OTK berkisar pukul 23.30 wib pada Jum'at malam (18/06/2021).


"Kehadiran saya disini terkait temuan mayat yang berada didalam mobil, untuk memastikan anggota saya, penyidik Satreskrim Polres Simalungun melaksanakan TPTKP dan Olah TKP dalam kejadian ini sesuai dengan SOP Penyelidikan Polri "Kata Agus Waluyo didampingi Dirkrimum Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan.


"Dan untuk sebab-sebab meninggalnya korban, anggota kami masih melakukan pendalaman penyelidikan. Saya minta kepada rekan-rekan media mohon waktunya semoga perkara ini segera terungkap. Untuk awal ini kami sudah melakukan TPTKP dan Olah TKP, dan pada kesempatan ini kami juga di beck up dari Polda Sumatera Utara untuk bisa mengungkap kejadian ini "Pungkas Kapolres Simalungun AKBP.Agus Waluyo SIK.



Editor : Redaksi

Sumber : Beberapa Media/Humas Polres Simalungun

×
Berita Terbaru Update