-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Heboh! Warga Diteror Makhluk Misterius, Berwarna Hitam Tapi Tinggi Seperti Manusia

Sunday 6 June 2021 | Sunday, June 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-07T01:11:57Z
                                

Redaksiriau.com - Kemunculan makhluk misterius meresahkan warga Palembayan, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Informasinya, makhluk yang disebut seperti manusia namun berwarna hitam itu telah menghebohkan masyarakat sejak beberapa pekan belakangan.

Kepala BKSDA Resor Agam, Ade Putra membenarkan kabar tersebut. Pihaknya juga telah memasang tiga kamera perangkap di Nagari IV Koto Pelembayan, dekat titik makhluk itu dilaporkan muncul.

"Kita mendapat laporan bahwa ada warga yang melihat makhluk itu berjalan seperti manusia dengan tinggi sekitar 165 centimeter, tidak berbulu dan berwarna hitam. Untuk memastikan kita memasang kamera pengintai ini,” kata Ade, dikutip dari Covesia.com - jaringan Suara.com, Sabtu (5/6/2021).

Menurut Ade, saat identifikasi lapangan beberapa hari yang lalu, petugas menemukan jejak beruang madu, cakaran dan kotoran satwa.

“Berkemungkinan makhluk itu beruang madu. Hal ini berdasarkan jejak kaki, cakaran dan kotoran yang ditemukan,” katanya.

Sementara itum Wali Jorong Palembayan Tangah, Khairul Amri mengakui adanya laporan kemunculan makhluk yang belum diketahui jenisnya itu semenjak beberapa bulan lalu.

Dia mengatakan, seorang warga bernama Darwis mengaku melihat makhluk ini saat hendak pulang dari warung.

Selain itu, Syofian, warga Gantiang mengakui sudah dua kali bertemu dengan makhluk misterius saat melihat ternak sapi di belakang rumahnya pada malam hari.

“Dari pengakuannya jejak kaki makhluk itu tidak berjari,” terang Khairul Amri.



sumber suara.com



×
Berita Terbaru Update