-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Inggris Menang Tipis, Belanda Bantai Georgia

Sunday 6 June 2021 | Sunday, June 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-07T01:20:33Z
                                   

Redaksiriau.com - Hasil bola tadi malam menyajikan pertandingan dari laga uji coba pemanasan jelang Euro 2020. Timnas Inggris cuma menang tipis, sementara Belanda menggasak Georgia 3-0.

Timnas Inggris menang 1-0 atas Rumania dalam laga pemanasan terakhir jelang Euro 2020. Gol semata wayang The Three Lions di Stadion Riverside, Middlesbrough itu dicetak Marcus Rashford.

Penyerang Manchester United membawa Inggris meraih kemenangan setelah menyelesaikan tugas sebagai eksekutor penalti dengan sempurna pada menit ke-68.

Inggris sejatinya punya kans untuk menambah jumlah gol lewat penalti kedua, tetapi Jordan Henderson selaku eksekutor gagal mengonversinya jadi gol.

Sementara di laga Belanda vs Georgia, skor berakhir 3-0 untuk kemenangan Tim Oranje.

Memphis Depay, Wout Weghorst dan Ryan Gravenberch jadi trio pencetak gol dalam pertandingan yang disaksikan sekira 7.500 penonton langsung di Stadion De Grolsch Veste, Enschede, Belanda itu.

Baru sembilan menit pertandingan berjalan, Belanda memperoleh hadiah tendangan penalti setelah Denzel Dumfries dijatuhkan di dalam area terlarang.

Depay yang menjadi algojo dengan tenang memperdaya kiper Giorgi Loria untuk membawa Belanda memimpin 1-0 pada menit ke-10.

Belanda yang tampil dominan mampu menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-55 melalui Weghorst.

Weghorst menerobos ke dalam kotak penalti sebelum melepaskan tembakan keras yang tak terhentikan oleh tepisan Loria demi mencetak gol perdananya untuk Belanda.

Gol debut Belanda juga dicetak oleh Gravenberch pada menit ke-76 lewat kesigapannya menanduk bola muntah hasil sepakan Donyell Malen yang gagal diantisipasi sempurna Loria, demikian Reuters.

Kemenangan itu jadi hasil yang lebih baik bagi Belanda setelah di pertandingan pemanasan sebelumnya ditahan imbang Skotlandia 2-2 tiga hari yang lalu.

Berikut hasil bola tadi malam, Minggu hingga Senin (7/6/2021) dini hari WIB:

Denmark vs Bosnia dan Herzegovina (2-0)

Inggris vs Rumania (1-0)

Luxembourg vs Skotlandia (0-1)

Belanda vs Georgia (3-0)

Norwegia vs Yunani (1-2)

Belgia vs Kroasia (1-0)




sumber suara.com


×
Berita Terbaru Update