-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polisi Ungkap Penyebab Tabrakan Maut 2 Bus di Tol Pekanbaru-Dumai

Saturday 29 May 2021 | Saturday, May 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-30T02:52:29Z

Redaksiriau.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Tol Pekanbaru-Dumai. Musibah nahas itu melibatkan dua bus Medan pada Sabtu (29/5/2021) pagi.


Bagian bodi bus Makmur dan PT Rapi sama-sama mengalami kerusakan cukup parah. Tak hanya itu dalam kecelakaan maut ini, dua orang terluka dan 1 orang meninggal dunia.


Petugas kepolisian bersama petugas operasi jalan tol Pekanbaru-Dumai langsung mengevakuasi para korban dan melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan tersebut.


"2 orang sudah dibawa ke RS Awal Bros Pekanbaru, sementara 1 dalam proses evakuasi," jelasnya Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Riau, AKBP Irmadison, Sabtu (29/5/2021).


Satu orang dikabarkan tewas karena terjepit di dalam bus.


Kasat PJR menyebut, kasus kecelakaan tersebut saat ini ditangani oleh petugas Satlantas Polres Siak.


Irmadison juga menyampaikan bahwa kecelakaan bus penumpang tersebut ditengarai karena out control, atau di luar kendali dari sang sopir.


"Penyebabnya dugaan sementara out control, kecelakaan ini melibatkan bus Makmur dan Bus PT Rapi di Tol Pekanbaru-Dumai," kata dia.


Saat ini, para korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Awal Bros yang berada di Kota Pekanbaru.


Pihak kepolisian juga masih terus mendalami penyebab pasti kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua angkutan penumpang tersebut.


Namun, ia mengungkapkan bahwa kecelakaan yang menimpa bus ini lantaran diduga kurang hati-hatinya pengemudi sehingga kendaraan di luar kendali.




sumber suara.com

×
Berita Terbaru Update