-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polisi Tangkap Pria Pengintip Wanita Tidur: Selalu Minum Tuak Sebelum Beraksi

Monday 31 May 2021 | Monday, May 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-31T23:37:58Z
                                           

Redaksiriau.com - Seorang pria yang dijuluki 'Kolor Ijo' karena kedapatan mengintip wanita yang sedang tidur, Mika Sanjaya alias Jaya (29) ditangkap polisi. Dia ditangkap setelah aksinya di Desa Sindomulyo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Kabag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto mengatakan, Jaya mengaku telah mengintip korbannya pada Minggu (23/5/2021) sekitar pukul 04.30 WIB.

Kepada polisi, Jaya juga mengaku dirinya masuk ke rumah korban melalui pintu belakang.

"Tersangka mengakui ketika masuk rumah korban dalam keadaan telanjang/bugil dan mengikat kepalanya dengan kaos baju berwarna oranye," katanya dilansir dari Digtara.com -- jaringan Suara.com, Senin (31/5/2021).

Pria yang bekerja sebagai buruh pabrik ini mengaku selalu mengkonsumsi minuman keras jenis tuak sebelum beraksi.

"Jadi kebiasaan tersangka itu, kalau dia sudah mabuk, maka dia akan mengintip wanita yang sedang tertidur. Mungkin ini penyakit dia," sebutnya.

Jaya juga mengakui sudah dua kali melakukan aksi serupa.

"Pertama kali ia lakukan di jalan Gumba, Lingkungan X, Kelurahan Cengkeh Turi. Namun atas perbuatannya itu dapat diselesaikan dengan kekeluargaan dengan catatan dia tidak diperbolehkan tinggal di kampung itu," kata Siswanto.

Setelah diusir warga, tersangka beserta keluarganya tinggal di Desa Sidomulyo, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat. Namun, aksinya kembali dilakukan dan meresahkan warga sekitar.
"Akibat perbuatannya tersebut korban telah membuat laporan polisi nomor.LP/28/V/2021/SPKT/Polsek Binjai tanggal 31 Mei 2021. Dari laporan ini akhirnya tersangka ditangkap," tandas Siswanto. (suara)


×
Berita Terbaru Update