-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polisi Buru Pria Onani di Pinggir Jalan Payakumbuh

Monday 31 May 2021 | Monday, May 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-31T23:50:15Z

                                         
Redaksiriau.com - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kota Payakumbuh, Sumatera Barat, sedang melakukan penyelidikan video seorang pria onani di pinggir jalan yang viral di media sosial. Video itu telah tersebar di sejumlah group WhatShapp, Jumat (28/5/2021).

Kasat Reskrim Polres Payakumbuh, AKP Akno Pilindo mengatakan, pihaknya hingga kini belum mengetahui identitas pria tersebut.

"Kita sudah mengantongi videonya, tapi siapa orangnya belum diketahui. Kami masih melakukan penyelidikan," katanya, Senin (31/5/2021).

Pihaknya kesulitan melacak identitas pria tersebut lantaran dalam video ciri-ciri orangnya tidak jelas karena wajahnya tertutup masker dan memakai helm.

"Wajahnya tertutup masker. Apalagi plat nomor motor pria juga tidak jelas. Namun kami terus melakukan penyelidikan," imbuhnya.

Diketahui, video pria onani itu viral di jagat media sosial Instagram setelah tangkapan layarnya dibagikan akun @sudutpayakumbuh pada Jumat (28/5/2021).

Informasinya, aksi tak senonoh itu terjadi di pinggir jalan Kota Payakumbuh, Sumatera Barat. Video tersebut juga ramai beredar di group-group WhatsApp.

Video tersebut diduga direkam oleh seorang wanita dari dalam mobil yang parkir tak jauh dari lokasi pria onani itu itu.

Dalam video berdurasi sekitar 59 detik itu, terlihat pria memakai jaket merah, memakai helm dan masker tampak asik onani. Sesekali ia menutup kemaluannya saat pengendara lain melintas di jalan tersebut.

"Pria dengan motor beat Hitam mengenakan jaket merah atau sesuai dengan ciri ini telah meresahkan. Siap telah melakukan tindakan susilanya kepada warga sekitar dengan memamerkan alat kelaminnya," tulis postingan akun Instagram @Sudutpayakumbuh yang telah dikomentari ribuan netizen.

Postingan pemilik akun juga menjelaskan lokasi pria itu melakukan perbuatan onani tersebut.

"Ini lokasinya di dekat tikungan Kantor Lurah Parak Batuang yang lama. Menurut informasi, pria tersebut telah sering melakukan perbuatan tersebut disekitar lokasi," sambungnya.

Berdasarkan tangkapan layar tersebut, video itu telah ditonton sebanyak 1.463 dan dikomentari sekitar 1.103.

"Paja ko dimuko rumah wak tadi mah min, tapakiak ART wak tadi!!! (Pria ini didepan rumah saya tadi kak, menjerit ART saya tadi buatnya)," kata pemilik akun @wahyumazin mengomentari.

Berdasarkan tangkapan layar tersebut, video itu telah ditonton sebanyak 1.463 dan dikomentari sekitar 1.103.

"Paja ko dimuko rumah wak tadi mah min, tapakiak ART wak tadi!!! (Pria ini didepan rumah saya tadi kak, menjerit ART saya tadi buatnya)," kata pemilik akun @wahyumazin mengomentari. (suara)



×
Berita Terbaru Update