-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengendara motor Tewas Tertabrak Bus Dijalan Lintas Timur KM 10 Desa Baru

Saturday 22 May 2021 | Saturday, May 22, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-24T04:45:30Z

Siak Hulu,(Redaksiriau.com) - Kecelakaan maut terjadi dijalan lintas timur KM 10 Desa baru kecamatan Siak hulu kabupaten Kampar Sabtu (22/5/2021).

Seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian setelah terjatuh dan terlindas Bus SAN yang tengah melintas dijalan tersebut.

Korban yang beralamat di Air molek mengalami luka di bagian kepala dan perut dan meninggal di TKP (Tempat kejadian perkara), "Ujar Kanit lantas Khairudin Minggu (23/5/2021).

Khairudin mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 16.30 Wib, Saat itu pengendara motor  Nopol BM 6519 BP bergerak dari arah pasir putih menuju Pengkalan kerinci.

Saat berada dijalan lintas timur pengendara motor tersebut diduga menyalip dan hilang kendali dan terjatuh dari kendaraannya.

Tak lama kemudian datang Bus SAN Nopol BM 7355 JU dari arah pangkalan kerinci,  korban terlindas dan masuk ke kolong bus tersebut hingga pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Aparat dari Unit lakalantas Polsek Siak hulu sudah mendatangi lokasi kejadian dan membawa jenazah kerumah sakit.

Untuk Sementara Khairudin mengatakan kecelakaan ini masih ditangani oleh Unit lakalantas Polsek Siak hulu," Singkatnya.**(SP)








×
Berita Terbaru Update