-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silahturahmi, Ketua Satgas AMPI Kabupaten Serdang Bedagai Gelar Halal Bihalal

Sunday 23 May 2021 | Sunday, May 23, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-24T04:44:54Z

Sergai,(Redaksiriau.com) - Dalam rangka mempererat hubungan silahtuhrahmi ketua Satgas AMPI kabupaten serdang bedagai mengadakan acara halal bihalal yang bertempat Desa Paya Bagas kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten sergai, Minggu (23/5/2021).

Hadir dalam acara tersebut Korda AMPI Sergai Dr. Nico, Ketua Satgas AMPI Deli Serdang Edi Kulkas, Wakil Ketua Satgas AMPI Deli Serdang Ono Malang, Ketua AMPI Medan Barat Rimbun, Ketua Rayon AMPI Kec Sei Rampah Ahmad Lasyael, Ketua AMPI Tebing Syahbandar Razali Saragih, perwakilan DPD AMPI Tebing Tinggi. 


Acara Halal bihalal yang digelar dikediaman resmi ketua Satgas AMPI Sergai tetap mentaati protokol kesehatan .


Ketua Satgas Dedi wijaya berharap momen seperti ini bisa dimanfaatkan dan menjaga keharmonisan hubungan yang telah terjalin selama ini.


Selain itu Dedi juga mengatakan, dirinya berupaya semaksimal mungkin untuk membesarkan Satgas AMPI Sergai dengan dasar negara dan tetap bekerja sama dengan pemerintah daerah,"ucapnya.


Selaku Korda Sergai Dr. Nico menyampaikan, saya sebagai korda AMPI sergai melakukan monitoring dan evaluasi di wilayah kordinator wilayah kami, dimana lewat momen halal bihalal ini kami juga menekankan bahwa sesuai dengan amanat dari ketua DPD AMPI Sumut Abangda Dr David Luther Lubis SPOG(K) bahwa setiap DPD AMPI kab/kota harus menghidupkan dan menjalankan mesin organisasinya yang juga merupakan arahan ketua Golkar Sumatra Utara pada musda DPD AMPI Sumut bulan Februari kemaren."Tegasnya.


Semoga kader-kader AMPI Serdang Bedagai dapat melakukan karya nyata dan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Serdang Bedagai kedepannya.**(DS)

×
Berita Terbaru Update