-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pak Ongah, Seorang Pengusaha Sawit Desa Danau Lancang Bagikan Sedekah Kepada Kaum Duafa

Monday 10 May 2021 | Monday, May 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-10T13:24:35Z


 



Tapung hulu,(Redaksiriau.com) - Seorang pengusaha kebun kelapa sawit yang berasal dari Kampung Pelimpang Makmur Desa Danau lancang Kecamatan Tapung hulu Kabupaten Kampar, hari ini membagikan sebagian rezkynya dengan bersedekah kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa, Minggu sore (10/06/2021).

Yuprizal atau yang biasa dipanggil Pak Ongah cukup dikenal sebagai seorang dermawan dimana setiap tahunnya, tepat dipenghujung Ramadhan pak Onga selalu bersedekah dengan membagikan sebagian rezkinya, dan pada tahun ini Pak Ongah mengundang 60 orang anak Yatim dan Kaum Dhuafa kerumahnya.

Kepada awak media, pak Ongah mengatakan bahwa pembagian sedekah yang lakukan ini merupakan sesuatu kegiatan tahunan, dimana setiap akhir Ramadhan atau menjelang lebaran kegiatan ini selalu kami dilaksanakan "Ungkapnya.


Pak Ongah menyampaikan bahwa rezky yang ia bagikan hari ini merupakan rezky mereka, yang dititipkan Allah didalam rezky saya, dan dari sebagian rekzi tersebut setiap tahunnya kami bagikan kepada mereka yang membutuhkan terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri "Ucapnya lagi.


Pak Ongah berharap dengan rezki yang dibagikan mudah-mudahan bermanfaat dan mendapat keberkahan dari Allah SWT "Pungkasnya.


Diwaktu bersamaan Ustad Budi yang hadir mendampingi Kaum Dhuafa dan anak yatim dalam pelaksanaan pembagian sedekah kepada awak media mengucapkan syukur kepada Allah dan terima kasih kepada keluarga besar Bapak Yuprizal atau Pak Ongah yang telah mengundang sekaligus membagikan sedekah kepada kaum Dhuafa dan Anak Yatim setiap tahunnya, semoga apa yang disedekahkan menjadi pahala dan dilimpahkan rezkinya..Aamin Ya Rabbal Alamin "Tutupnya.**(Supriadi)

×
Berita Terbaru Update