-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi Adakan Safari Ramadhan dan Bukber Dengan PAC PP Kec.Sungai Gelam.

Monday 3 May 2021 | Monday, May 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-03T17:57:50Z


 



Muaro Jambi,(Redaksiriau.com) - Dalam rangka menggapai berkah Ramadhan 1442 H, Ketua MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi, Bung Aidi Hatta beserta rombongan menggelar Safari Ramadhan ke tiga dan buka bersama dengan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Sungai Gelam, Kegiatan dilaksanakan dirumah ketua PAC Sungai Gelam. Minggu (02/Mei/2021).

Kegiatan dihadiri oleh Sekcab MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi Yakub asy'ari, Kabid OK Raden Aryanto, Kabid Buruh Efendi, Humas MPC, Sekretaris Srikandi beserta anggota, Ketua PAC Jaluko beserta rombongan, Ketua Ranting se Kecamatan Sungai Gelam dan semua anggota PP se Sungai Gelam. 


Selain itu hadir juga perangkat Desa,Tokoh-tokoh masyarakat dan kaum dhuafa Desa Sungai gelam.


Selain menggelar Safari Ramadhan dan buka bersama, Ketua MPC Pemuda Pancasila dan rombongan juga memberikan bantuan sembako terhadap kaum dhuafa dan fakir miskin yang berada di Desa Sungai Gelam.


Dalam penyampaiannya Ketua MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi Aidi Hatta mengatakan, hari ini kami beserta rombongan dari Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila melaksanakan buka bersama lagi dengan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi.


Kegiatan ini adalah untuk memperkuat silaturahmi keluarga besar Pemuda Pancasila dari Kecamatan sampai ke Anak Ranting. Selain menggelar buka bersama kita saling berbagi terhadap Fakir miskin, kaum dhuafa dan anak yatim, sembako ini kita dapatkan dari Kawan-kawan keluarga besar Pemuda Pancasila yang menyisihkan rizkinya.


Kegiatan ini akan berlanjut ke Kecamatan lainnya selama bulan Suci Ramadhan karena ini adalah program Pemuda Pancasila. 


Ditempat yang sama Zulkifli Nasution selaku Ketua PAC PP Sungai Gelam mengucapkan terimakasih kepada Ketua MPC beserta rombongan yang telah berkenan hadir memenuhi undangan buka bersama.


Lebih lanjut lagi Ketua PAC mengucapkan terimakasih kepada Ketua MPC yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga nya, semoga bantuan sembako yang diberikan ini bermanfaat.


Saya berharap kegiatan ini bisa berlanjut setiap tahunnya karena kegiatan ini adalah kegiatan positif yang bisa menyambung silaturrahim sesama anggota.


Ditempat yang sama juga salah satu dari perwakilan kaum dhuafa mengucapkan terimakasih kepada Ketua MPC beserta rombongan yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami semoga Pemuda Pancasila selalu maju dan sukses kedepannya.


"Saya ucapkan juga terimakasih kepada Ketua PAC Sungai Gelam yang sudah mengundang saya ketempat acara buka bersama anggota Pemuda Pancasila, dan apa yang di berikan kepada saya bermanfaat.


Acara Safari Ramadhan itu juga tidak melupakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan di akhiri dengan makan bersama dengan Ketua MPC dan foto bersama anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi.**(Ari.Cs)

×
Berita Terbaru Update