-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungan Tim XV Safari Ramadhan Di Mesjid Nurul Islam Desa Mangga Dua

Tuesday 4 May 2021 | Tuesday, May 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-04T13:45:32Z


 


Sergai,(Redaksiriau.com) - Kunjungan tim XV safari ramadhan tepatnya dimesjid nurul islam yang terletak di dusun 1 desa mangga dua kecamatan tanjung beringin kabupaten serdang bedagai, senin (03/05/2021).

Hadir dalam cara Safari Ramadhan Plt Kepala Badan Kesbangpol Kusmin S. Pd, M. pd, Sekretaris Satpol PP Ferry Fernando Lbs S. STP, Kabid IWKKN Kesbangpol Mahmudin Nasir hrp,M.A.P,Kabid Politik Dalam Negri dan kewaspadaan Nasional,Camat Tanjung Beringin Elmiati s, Ap, kepala Desa Mangga Dua Budi Santoso, Tokoh Agama Burhan Nudin, Bahrum Saleh.

Adapun kegiatan safari ramadhan ini dilaksanakan merupakan wujud rasa persaudaraan pemerintah dengan masyarakat.upaya memperkuat tali silahtuhrahmi pemerintah dan masyarakat. 


Rangkaian acara safari ramadhan adalah memberikan bingkisan kepada Nazir Mesjid sekaligus berbuka puasa  bersama dengan masyarakat


 Sambutan bupati kabupaten serdang bedagai yang di wakili Kusmin S, Pd M. Pd selaku ketua tim xv safari ramadhan menyampaikan bahwa kunjungan tim safari ramadhan ini adalah upaya memperkuat tali silaturahim antara pemerintah dengan masyarakat. Hal ini juga berguna untuk menyerap aspirasi masyarakat dan ini juga merupakan salah satu komunikasi yang bisa dibangun.


Bantuan yang diberikan dalam kesempatan kali ini adalah sebagai stimulan untuk menambah semangat dalam memakmurkan mesjid.jangan dipandang dari segi harga katanya. 

Selanjutnya tetapi hal ini merupakan wujud rasa persaudaraan antara pemerintah dengan masyarakat.


Pada saat ini pemkab serdang bedagai juga menggalang pengumpulan dan penyaluran zakat harta para pns dilingkungan pemkab serdang bedagai. Adapun peruntukan penyaluran nya adalah memberikan apresiasi kepada bilal mayit sebanyak 1.555 orang, dan guru mengaji sebanyak 1.286 . Hal ini merupakan sebagian  kecil dari program pemkab serdang bedagai yang berupaya mewujud kan kabupaten serdang bedagai yang mandiri,sejahtera dan regilius. ucapnya


Menjelang Idul Fitri 1442 pemerintah telah mengeluarkan larangan mudik maupun larangan bepergiaan dari luar wilayah tempat tinggal mulai 22 april sampai 24 mei 2021 ini dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran virus  COVID 19.tutupnya.**(DS)

×
Berita Terbaru Update