-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kejar-kejaran Bikin Tabrakan Beruntun, Terduga Jambret Tewas Terpental di Pekanbaru

Thursday 27 May 2021 | Thursday, May 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-27T13:37:39Z
                                   

Redaksiriau.com - Seorang pengendara meninggal dunia di Jalan Riau Pekanbaru. Tewasnya pengendara motor tersebut akibat kecelakaan beruntun.

Tabrakan beruntun terjadi berawal karena pengemudi mobil pikap mengejar penjambret yang merampas telepon miliknya.

Adapun korban tewas akibat kecelakaan beruntun yakni, AI diduga penjambret tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka robek di kepala.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Anindhita Rizal mengatakan, kejadian bermula ketika pengendara motor berinsial AI, menjambret handphone milik pengemudi mobil pikap bernama Ramlan.

“Pengemudi ini sedang nyetir mobil, sehingga pelaku menjambret telepon milik korban. Korban kemudian mengejar di Jalan Riau tepatnya di depan toko spare part motor, menabrakkan kendaraannya ke arah sepeda motor yang digunakan pelaku,” kata dia dikutip dari Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Kamis (27/5/2021).

Kompol Anindhita menambahkan, akibat ditabrak oleh pengendara pikap, pelaku tersebut terpental dari sepeda motor.

“Di saat yang bersamaan mobil pikap tersebut bertabrakan dengan tiga unit sepeda motor yang datang dari arah berlawanan,” tuturnya.

Sementara itu, korban atas nama Andre Lesmana, Gina Wahyuni dan Anjasmara mengalami luka dibagian kepala dan wajah, saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Tentara, Pekanbaru untuk mendapatkan perawatan.

Sedangkan, korban atas nama Firlan Riyandi mengalami patah kedua kakinya hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Santa Maria, Pekanbaru.

Saat ini, polisi sudah menahan sopir pikap yang menabrak tiga sepeda motor dari arah berlawanan tersebut.

“Sopir pikap sudah kita amankan di kantor polisi,” terang dia.




sumber suara.com









×
Berita Terbaru Update