-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

B2P3 Riau Usul ke Pemprov Lagu Indonesia Raya Diputar di Setiap Tempat Usaha yang ada di Provinsi Riau

Saturday 22 May 2021 | Saturday, May 22, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-24T04:46:31Z

Pekanbaru,(Redaksiriau.com) - Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila (B2P3) PW Provinsi Riau, mengusulkan ke Pemerintah Provinsi Riau agar lagu Indonesia Raya diputar di setiap tempat usaha.

Upaya ini untuk meningkatkan semangat nasionalisme, serta memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, serta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Selain itu untuk menanamkan jiwa kebangsaan, sehingga akan lahir kesadaran rasa kecintaan akan bangsa dan negara dengan semangat membangunkan jiwa patriot untuk Indonesia.

“Kami mendukung lagu Indonesia Raya dinyanyikan di setiap tempat usaha di Riau” ujar Ketua  B2P3 Riau Oyong Tanjung dalam keterangannya, sabtu (22/05/21).

Gagasan dukungan menyanyikan lagu Indonesia Raya ini mencotoh setelah Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sri Sultan Hamengku Buwono X telah menerbitkan surat edaran agar lagu Indonesia Raya diputar di ruang publik.

kami B2P3 Riau mengusulkan ke Pemerintah Kabupaten/Kota dan Provinsi Riau, alangkah baiknya mencontoh hal yang baik ini. Menamkan rasa nasionalisme,” ungkap Oyong Tanjung.**(red/rls)








×
Berita Terbaru Update