-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tzu Chi Xieli Kampar Serah Terimakan Bantuan 8 Unit Kios Kepada Pemerintah Desa Kijang Jaya

Monday 12 April 2021 | Monday, April 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-12T15:10:09Z

.



Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Bantuan 8 unit Kios sementara dari Relawan Tzu Chi Xieli Kampar yang berasal dari Perusahaan Perkebunan Sinarnas group Region Kampar PT.Buana Wira Lestari Mas dan PT.Rama Jaya Pramukti, hari ini diserah terimakan oleh Ketua Xieli Kampar kepada Pemerintah Desa Kijang Jaya Kecamatan Tapung hilir Kabupaten Kampar.

Penyerahan bantuan 8 unit kios ini diserahkan langsung oleh ketua Xieli Kampar didampingi Manager NMAE dan Manager KJGE dan diterima oleh Kepala Desa Kijang Jaya H.Syukur Rambe yang disaksikan ketua BPD Desa Kijang Jaya.

Hal ini disampaikan Ketua Xieli Kampar Ir.Abdilah Sholihin kepada awak media Redaksiriau.com seusai acara serah terima, Senin (12/04/2021).


Abdilah Sholihin mengatakan bahwa sesuai progres yang direncanakan bahwa target pembangunan 8 kios sementara yang kita bangun ditargetkan selesai diawal Ramadhan dan pada hari ini setelah kita nyatakan selesai pembangunannya maka 8 kios sudah kita serahkan kepada Pemerintah Desa Kijang Jaya dan selanjutnya akan diserah terimakan kepada korban kebakaran pasar Kijang Jaya "Ungkap ketua Xieli yang juga sebagai RC Kampar.


Selanjutnya Ketua Xieli Kampar berharap semoga bantuan 8 unit kios yang berasal dari kepedulian relawan Tzu Chi Xieli yang ada di PT BWL dan PT RJP dapat sedikit meringankan beban dari korban musibah Kebakaran yang terjadi dibulan Maret 2021 yang lalu "Harap Ir.Abdilah Sholihin.


Sebelumnya, relawan Tzu Chi pada tanggal 8 April 2021 kemarin melakukan kerja bakti untuk membantu menyelesaikan pengecatan kios sebanyak 8 unit sebelum diserah terimakan kepihak Desa pada hari ini "Jelas Abdilah lagi.


Kegiatan serah terima 8 unit kios dari Relawan Tzu Chi Xieli Kampar ini dilaksanakan mulai pukul 15.00 wib dan berakhir pada pukul 16.30 wib, kegiatan yang berjalan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan ini berjalan dengan aman dan lancar.**(red).

×
Berita Terbaru Update