-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TNI Angkatan Laut Dumai membuka Pendaftaran Calon Taruna.

Tuesday 6 April 2021 | Tuesday, April 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-07T04:18:53Z

Rokan hilir,(Redaksiriau.com) - TNI Angkatan Laut memberikan kesempatan kepada Pemuda-Pemuda Riau untuk dididik menjadi Taruna TNI Angkatan Laut.

Dalam kesempatan ini Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC melalui Danposal Panipahan Letda Laut (T) Syafrizal menyampaikan bahwa penerimaan pendaftaran Calon Taruna TNI Angkatan Laut melalui *situs al.rekrutmen-tni.mil.id* dan pendaftaran online dibuka dari tanggal 12 April s/d 7 Mei 2021, Validasi dilaksanakan dari tanggal 19 April s/d 7 Mei 2021.

“Bagi Calon Taruna TNI Angkatan Laut untuk pendaftaran akan dibuka di Mako Lanal Dumai Jl.Yos Sudarso No.1 Kel. Buluh Kasap Kec. Dumai Timur Kota Dumai ,” kata Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC melalui Danposal Panipahan Letda Laut (T) Syafrizal, kepada awak media Rabu (7/4/2021)

Sementara itu Danposal Panipahan menegaskan bahwa untuk penerimaan Calon Taruna TNI Angkatan Laut tidak ada dipungut biaya alias gratis.

"Kita berharap dengan adanya sosialisasi ini Putra-putra terbaik Riau khususnya Kecamatan Pasir Limau Kapas Kabupten Rokan Hilir ini bisa mengikuti test dan tidak melewatkan kesempatan ini,"Pungkas Letda Laut (T) Syafrizal.**(red/kholiq)








×
Berita Terbaru Update