-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SMPN 3 Tapung Hilir Adakan Rangkaian Kegiatan Ramadhan 1442 H Dengan Bagi Takjil dan Buka Bersama.

Thursday 29 April 2021 | Thursday, April 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-29T16:41:02Z


 



Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Dalam rangka mengisi kegiatan Ramadhan 1442 H, SMP Negeri 3 Tapung Hilir melaksanakan beberapa kegiatan yaitu berupa Pembagian Takjil Gratis kepada warga sekitar, pelaksanaan buka bersama dan ditutup dengan sholat magrib berjamaah, Rabu sore (28/04/2021).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 17.00 wib ini diawali dengan pelaksanaan pembagian takjil gratis kepada warga yang melintas dijalan Desa Kota garo Kecamatan Tapung hilir, takjil gratis ini dibagikan oleh para siswa dan siswi didampingi dewan guru SMPN 3 Tapung hilir.


Kepala Sekolah SMPN 3 Tapung hilir Agus Hadi M, S Ag M Pd kepada awak media mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan selain mengisi kegiatan bulan Ramadhan 1442 H, kegiatan ini diharapkan dapat melatih siswa dan siswi SMPN 3 Tapung hilir bisa beramal sambil beribadah khususnya didalam bulan suci Ramadhan, mudah-mudah dengan kegiatan ini kita dapat meraih keberkahan dan kemulian Ramadhan "Harap Kepala Sekolah.


Kepala SMPN 3 Tapung hilir menjelaskan, selain kegiatan Bagi Takjil Gratis kepada warga, kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dewan guru dan keluarganya, dimana ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan dalam jalinan keluarga besar SMPN 3 Tapung hilir dan seluruh rangkain kegiatan sore ini ditutup dengan melaksanakan sholat magrib berjamaah "Pungkas Agus Hadi M, S Ag M Pd.


Kegiatan dalam rangka mengisi Bulan Suci Ramadhan 1442 H di SMPN 3 Tapung hilir berakhir pada pukul 19.00 wib, kegiatan ini berjalan sukses dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.**(red)

×
Berita Terbaru Update